Jonghyun Last Day At BlueNight : Minho Datang Membawa Satu Kotak Tisu - Kpop Indonesia

Jonghyun Last Day At BlueNight : Minho Datang Membawa Satu Kotak Tisu

Jonghyun Last Day At BlueNight : Minho Datang Membawa Satu Kotak Tisu

Kemarin pada tanggal 2 April Jam 10 Malam Waktu Korea, Adalah Jadwal siaran radio terakir Jonghyun di BlueNight Setelah 3 Tahun ini menjadi DJ di BlueNight.

Jonghyun  SHINee di putuskan akan mengambil alih posisi Jung Yeop menjadi DJ baru ‘Blue Night’. pada Februari 2014

Pada tanggal 23 Januari,  MBC mengatakan kepada Newsen, “Jonghyun telah dipilih untuk menjadi DJ berikutnya di  MBC FM4U ‘Blue Night’. Fans telah meningkatkan harapan mereka untuk melihat Jonghyun sebagai DJ radio. “

Pada tanggal 22 Januari  Jung Yeop mengumumkan bahwa ia akan meninggalkan program dalam rangka untuk fokus pada musik dan kegiatan masa depannya sebagai penyanyi. 2 Februari akan menjadi  hari terakhirnya sebagai DJ untuk ‘Blue Night’ dan ia akan meninggalkan acara setelah tiga tahun. 

Sama seperti Jung Yeop, Jonghyun Juga meninggalkan BlueNight ketika Sudah 3 Tahun menjadi DJ Disitu dengan alasan yang sama pula. Jonghyun memutuskan memutuskan meninggalkan program BlueNight Radio karna ingin fokus pada SHINee dan Konser Tour mereka. Kegiatan grub Sangat padat apalagi dengan kegiatan Konser Tour Dunia mereka, ia sangat sibuk sehingga ia kesusahan untuk mengatur waktu dan akirnya harus mengorbankan BlueNight yang di dampingi selama 3 tahun terakir.

2 April 2017 Jonghyun Membawakan program dengan Outfit resmi dan terlihat sangat tampan, Tatanan rambut Jonghyun juga baru. Saat Awal siaran, Dia mengatakan bahwa dia tak akan menangis, Dia tak akan menangis.
Baca Juga : Awal Mula Grub SHINee Terbentuk

Kim Jonghyun memang di kenal sebagai sosok yang sangat Cengeng dan sering menangis karna hal sepele, itu karna dia sering sekali menangis.

Onew, Leader SHINee satu grub nya mengatakan 

" Ketika Jonghyun Mulai Sedih dan menangis akan sesuatu, Dia akan menangis sepanjang hari"
Taemin Maknae Grub SHINee juga mengatakan "Aku pergi dengan SHINee member, Kemudian aku melihat Jonghyun hyung Menunduk dan terdiam di dekat kaca mobil. Saat itu aku tau dia sedang menangis karna mendengarkan lagu yang sedih"

Sedangkan Jonghyun Sendiri adalah Tipe  Penyayang pada member lain, Kemarin Jonghyun membeli 5 kalung untuk SHINee saat akan kembali ke Korea di LAX airport,  terdapat nama masing masing member pada kalung tersebut.  Jonghyun belum memberikan kalung tersebut kepada para membernya karena belum ada kesempatan dan dia malu.
Baca Juga : Fanfiction SHINee

Dia hanya mengirim gambar kalungnya ke group chat SHINee.seperti yang kita ketahui Jonghyun pulang ke Korea tanpa 4 member SHINee, member lain sudah pulang terlebih dahulu tanggal 27 Maret kemarin sedangkan Jonghyun tanggal 28 Maret. 

Banyak Hal yang telah Jonghyun lalui selama 3 tahun terakir di BlueNigt, Tentu bagi Kim Jonghyun yang mudah menangis, Tak menangis di acara siaran terakirnya adalah Hal yang tak mungkin. Sa'at awal Siaran hingga pertengahan Jonghyun Masih tertawa ceria dan masih mengatakan tak mau menangis. 

Namun ketika dia sudah sendiri, Dia melihat semua surat yang di kirimkan penggemar Saat itulah dia mulai menangis sendiri

Tiba-tiba Minho datang berjalan ke arah Jonghyun sambil merebahkan tanganya, Jonghyun langsung berdiri dan mereka saling berpelukan.

Choi Minho SHINee memang di kenal sebagai Member SHINee yang paling perhatian pada semua rekan satu nya. 

Ketika mereka masih berpelukan jonghyun mengatakan 

"Jangan Melihatku!"

"Kenapa hyung?"

"Aku menangis"

Jonghyun merasa malu😂😂😂😂

saat di putar video Perkenalan awal Jonghyun di BlueNight ini justru membuat Jonghyun menangis semakin keras. Hal ini sukses membuat Pendengar terbawa suasana.

Minho mengungkapkan, Ia sengaja datang untuk menemani Jonghyun Dan membawakan Satu kotak tisu. Karna ia tahu bahwa Kim Jonghyun pasti akan menangis malam ini.

Simak Video nya disini  https://youtu.be/eGr_FlfI0HU

Minho itu Selalu ya…! Tak bisakah, Tak baik sekali saja….Dia lelaki sempurna tak ada cacat sedikitpun😍

Kata kunci : 

  • SHINee Member
  • Kim Jonghyun SHINee
  • SHINee Jonghyun
  • SHINee Minho
  • Minho SHINee
  • SHINee at BlueNight
  • Jonghyun Last Day BlueNight
  • Siaran terakhir Jonghyun di BlueNigt
  • Jonghyun With Minho in BlueNigt

Add Comment