Junghwan Dan Doyoung TRESURE Dinyatakan Sembuh Dari COVID-19 - Kpop Indonesia

Junghwan Dan Doyoung TRESURE Dinyatakan Sembuh Dari COVID-19

Kpopindo.id — Doyoung TREASURE dan So Jung Hwan telah pulih sepenuhnya dari COVID-19.

Doyoung positif terkena virus pada 13 Juli, dan sesama membernya yaitu So Jung Hwan juga positif pada 16 Juli setelah hasil awal yang keluar adalah negatif.

Pada 3 Agustus, YG Entertainment mengumumkan bahwa kedua member TREASURE tersebut telah kembali pulih. Baca terjemahannya di bawah ini:

Ini YG Entertainment.

Kami ingin berbagi berita bahwa member TREASURE, Doyoung dan So Jung Hwan telah pulih sepenuhnya dari COVID-19.

Member TREASURE lainnya dan staf sekitarnya juga semuanya menerima hasil negatif dalam tes akhir dan dibebaskan dari karantina mandiri pada 29 Juli.

Setelah para ahli medis secara klinis menilai bahwa Doyoung dan So Jung Hwan tidak lagi menular, mereka dipulangkan dari pusat perawatan perumahan masing-masing pada tanggal 23 dan 26 Juli, dan secara sukarela beristirahat di rumah mereka selama kurang lebih satu minggu.

Kami berterima kasih kepada para penggemar yang menunjukkan kepedulian serta para petugas kesehatan yang mengabdikan diri untuk mengatasi [pandemi] COVID-19 di panas terik. Tolong tunjukkan dukungan Anda untuk TREASURE, yang akan kembali kepada Anda dalam keadaan sehat.

Ke depannya, kami akan memprioritaskan kesehatan dan keselamatan artis dan karyawan kami, secara ketat mengikuti pedoman pencegahan penyakit yang ditetapkan oleh otoritas kesehatan, dan melakukan yang terbaik untuk menghindari kemunduran dalam kegiatan yang dijadwalkan.

Cr. Soompi
Written by. Nurwahyuni
Kpopindo.id

Add Comment