Jungwoo Jadi MC di MBC Music Core, Ternyata Sudah Ada Spoiler Sebelumnya! - Kpop Indonesia

Jungwoo Jadi MC di MBC Music Core, Ternyata Sudah Ada Spoiler Sebelumnya!

Sr: Pinterest

Peringatan! Ada tentang kentut!

Pada 29 Juni lalu, dua anggota NCT, Jungwoo dan Doyoung melakukan live streaming dan ditengah siaran, mereka dikejutkan oleh kunjungan Taeyong.

Ketiganya membahas mengenai aktivitas saat ini dan berbagi kepada para penggemar beberapa cerita yang mungkin tidak diketahui oleh mereka.

Salah satunya saat NCT 127 berlatih. Doyoung ingat saat itu sedang berlatih lagu Jepang mereka Chain dan seorang anggota mengalami kejadian yang tidak terduga.

Saat latihan, seseorang kentut!

Doyoung tidak menyebutkan nama anggota tersebut, sebab itu bukan hal yang bagus, wkwkwkwk. Ia mengatakan, “Aku tidak bisa mengatakan siapa itu, karena orangnya tidak ada di sini.”

Jungwoo berkata, “Ini Fart-CT 127 sekarang!”

Tak lama, kata “Fart CT” langsung trending di Korea karena live streaming-nya!

Sr: Ss Twitter

Kemudian ketiganya mengganti topik dengan cepat. Taeyong bertanya, “Apakah orang-orang tahu tentang Jungwoo?”

Apakah itu?

Dengan cepat, Doyoung menyadari apa yang Taeyeong bicarakan. Lantas ia mengatakan kepada rekannya tersebut bahwa penggemar tidak tahu, jadi Taeyong tidak melanjutkannya.

Jungwoo tidak mengerti apa yang dibicarakan keduanya, sehingga Taeyong membisikkannya di telinganya. Jungwoo menjawab bahwa para penggemar belum mengetahuinya.

Tapi seperti ditanya, “Eh, tau gak?” namun tidak lanjut bicaranya, para penggemar mulai penasaran dan terpancing. Sijeuni bertanya apakah itu tentang kentut atau bukan?

Doyoung menjelaskan bahwa mereka bukan berbicara tentang kentut, melainkan Jungwoo yang akan mendapatkan kabar baik.

Taeyong dan Doyoung ingin mengatakan mereka membual tentang itu, tetapi karena berita tersebut belum dipublikasikan, mereka akan menunggu sampai Jungwoo membicarakannya terlebih dahulu.

Sementara Jungwoo hanya mengatakan bahwa dia harus bekerja keras.

Meskipun tidak jelas apa yang dibicarakan oleh Doyoung, Jungwoo, dan Taeyong, penggemar dengan kepala cerdasnya berpikir itu berkaitan dengan berita bahwa Jungwoo akan menjadi MC di MBC Music Core!

SM Entertainment memamg belum mengonfirmasi, tetapi salah satu anggota NCT, Mark, mengirim bubble kepada penggemar yang mengungkapkan kabar gembira tersebut.

Kira-kira begini tulis Mark dalam bubble-nya.

Kim Jungwoo showshow!!!!!
Wkwkwkwk. Aku nggak sabar buat itu. Jadi begitu Jungwoo mulai (menjadi MC), silakan tonton setiap hari Sabtu juga!
Ini seperti ketika kamu menunggu rilis film yang ingin di tonton, bukan? Wkwkwkwk. Aku benar-benar nggak sabar.

Kabar tersebut turut mengundang kebahagiaan para penggemar. Jadwal Jungwoo menjadi MC pada Agustus mendatang sangat ditunggu-tunggu!


Salam Kpopindo!

Sr: Koreaboo.
Kpopindo.id

Add Comment