Jungwoo NCT, Idola 'Hidung Mewah' Terbaik - Kpop Indonesia

Jungwoo NCT, Idola ‘Hidung Mewah’ Terbaik

Kpopindo.id – Jungwoo NCT menempati posisi pertama dalam pemungutan suara untuk ‘Idol dengan jembatan hidung terbaik’.

Aplikasi fandom bintang global ‘Starplay’ telah berjalan selama sekitar dua minggu dari 22 Juli hingga 5 Agustus. Voting dilakukan dengan tema ‘Idols with a luxury nose bridge’.

Bintang K-pop dengan visual yang indah. Hidung memainkan peran mutlak dalam membuat wajah mereka lebih unik dan cantik. Di antara idola yang membanggakan ‘sampingan egois’ dengan hidung artistik pahatan dan zona-T tiga dimensi, Jungwoo NCT, yang memiliki profil samping pahatan di mana kepolosan dan ketampanan hidup berdampingan, menempati posisi pertama di ‘Idol dengan hidung mewah’ dengan 50,11% suara

Segera setelah Jungwoo terungkap sebagai anggota SM Rookies, ia memberikan kehadiran yang luar biasa kepada penggemar K-pop saat ia dipuji sebagai ‘pendatang baru terbaik’ karena visualnya yang luar biasa dan suasana rapi yang unik. Jung-woo, yang menembak hati wanita dengan jembatan hidung superior dan profil samping yang sempurna, menarik perhatian dengan wajahnya yang tampan tidak peduli dari sudut mana dia mengambilnya.

Jung-woo, dijuluki ‘Kim Cheong-soon’ karena garis wajahnya yang polos dan cantik yang dibuat dengan jembatan hidung yang tinggi dan bibir yang tebal, menawarkan kesempurnaan yang nyata karena ia memiliki proporsi yang sama dengan model dengan tinggi lebih dari 180 cm.

Jung-woo, yang memiliki suara indah, memiliki vokal yang menarik yang menciptakan bagian membunuh untuk setiap lagu. Rentang vokal Jungwoo yang luas dan keterampilan live yang stabil semakin bersinar di atas panggung, menambahkan pesona unik pada warna grup. Keterampilan menarinya juga sangat baik. 

Jungwoo, yang menampilkan dance line yang bersih dan tajam dengan tangan dan kaki terentang dengan dingin, membuat bagian yang membunuh tidak hanya dalam vokal tetapi juga dalam tarian dengan tarian solo yang ditampilkan di ‘Wakey Wakey’, lagu aktivitas Jepang dari NCT 127 , membuktikan bahwa dia adalah ‘idola mewah’ di luar ‘visual mewah’.

NCT 127, unit NCT yang dimiliki Jungwoo, merilis proyek single digital ‘Save’ dengan Amoeba Culture pada bulan Juni, dan membanggakan popularitas yang solid dengan mencatat peringkat teratas di berbagai situs musik meskipun itu bukan lagu resmi. Juga, menurut konten yang diungkapkan di ‘SM Congress 2021’, NCT 127 menarik perhatian penggemar K-pop domestik dan asing dengan meramalkan aktivitas yang penuh semangat di paruh kedua tahun ini.

Mengikuti Jungwoo NCT, J N Hyphen menempati posisi kedua dengan 43,10%. Pada saat yang sama, J-Hope BTS dan Reno dari Stray Kids masing-masing menduduki peringkat ke-3 dan ke-4, dan berjuang keras hingga akhir pemungutan suara.

Di sisi lain, di Star Play, hingga tanggal 19, ‘Lulus dengan tiket masuk! Voting sedang berlangsung untuk topik ‘Idola mana yang mendapatkan penghargaan bebas wawancara?’

Sumber, Navernews
Kpopindo.id

(ajeng)

Add Comment