JYP Entertaiment Mengkonfirmasi Berita Bully Yang Di Lakukan Hyunjin Stray Kids - Kpop Indonesia

JYP Entertaiment Mengkonfirmasi Berita Bully Yang Di Lakukan Hyunjin Stray Kids

Hyunjin Stray Kids telah menyelesaikan masalahnya di masa lampau dengan teman sekelas yang menuduhnya sebagai tukang bully.

Hyunjin Stray Kids Akui dan Menyesali Pembullyan di Masa Lalu dan Minta Maaf Langsung Pada Teman Sekelas

Pada hari Jumat (26/02), JYP Entertainment merilis sebuah pernyataan resmi terkait masalah tuduhan pembullyan yang menimpa Hyunjin Stray Kids. Ia diberutakan sebagai pembully sewaktu ia duduk di bangku sekolah dulu.

Dan pada hari ini JYP bemberikan pernyataan resmi:

“Pertama, kami ingin meminta maaf kepada banyak dari mereka yang merasa tidak nyaman karena berita negatif yang melibatkan Hyunjin Stray Kids. Kami juga meminta pengertian kalian dalam pernyataan kami yang terlambat, karena perlu waktu untuk menyelidiki masalah ini seakurat mungkin melalui berbagai sumber.


Setelah masalah pertama kali muncul, JYP Entertainment menghubungi berbagai mantan teman sekelas, guru, dan afiliasi sekolah lainnya; setelah mendapat izin, kami juga bertemu langsung dengan penuduh awal.

Setelah kami mengumpulkan kesaksian dari berbagai individu yang berafiliasi dengan insiden ini, ada tingkat kesulitan dalam memastikan kebenaran lengkap di balik postingan tuduhan awal, karena fakta bahwa individu memberikan laporan yang berbeda berdasarkan ingatan mereka.

Meskipun demikian, memang benar bahwa ada individu yang terluka oleh tindakan masa lalu Hyunjin yang tidak dewasa dan tidak pantas, dan Hyunjin juga saat ini sangat menyesali perilaku masa lalunya, jadi dia secara pribadi bertemu dengan mantan teman sekelasnya untuk menawarkan permintaan maaf yang tulus.

Kami ingin sekali lagi berterima kasih kepada mantan teman sekelas Hyunjin karena telah menerima permintaan maafnya yang tulus, atas kesediaan mereka untuk menyelesaikan masalah dengan damai, dan untuk mendukung promosi Hyunjin di masa depan.

Kami juga ingin menggunakan kesempatan ini untuk meminta maaf kepada mantan teman sekelas yang tidak dapat kami hubungi, serta siapa pun yang merasa terluka oleh kata-kata Hyunjin di masa lalu.

Hyunjin telah memutuskan untuk selalu merefleksikan perilaku masa lalunya dan menumbuhkan karakter yang lebih baik, dan JYP Entertainment juga berencana melakukan yang terbaik untuk membimbing artis kami dalam jalur moral mereka.

Terakhir, kami meminta kalian untuk menahan diri dari penyebaran rumor palsu atau posting spekulatif lagi secara online, dan kami berjanji untuk memberikan perhatian yang lebih besar pada aspek proses seleksi artis / trainee kami yang kami lakukan dengan buruk di masa lalu. Terima kasih.”

Bagaimana menurut kalian?

Add Comment