K-Netz Merinding Setelah Mengetahui Pengaruh Lee Sooman di Title Track Idol-Idol SM ini - Kpop Indonesia

K-Netz Merinding Setelah Mengetahui Pengaruh Lee Sooman di Title Track Idol-Idol SM ini

K-Netz merinding setelah mengetahui pengaruh dan peran Lee Sooman di balik title track Idol SM Ent yg tercantum di bawah ini

Title Track dari idol SM Ent yang Dipengaruhi oleh Lee Sooman

  1. Sherlock SHINee
    Mereka memiliki 100 kandidat judul lagu. Dari lagu-lagu itu, Lee Sooman memilih Clue dan Note dan menggabungkannya menjadi satu lagu.
    Begitulah cara Sherlock diproduksi
    *Untuk informasi Anda, Clue dan Note dimasukkan sebagai bside track di album yang sama
  2. Red Flavour Red Velvet
    Red Flavour adalah lagu yang paling diusahakan oleh Lee Sooman
    Joy berkata, “Kami menyambutnya di jamuan makan malam perusahaan dan dia berkata,” Kamu tidak tahu berapa banyak yang aku kerjakan untukmu, kan? ‘. Kami merasa sangat menyesal karena kami tidak tahu. Kemudian, kami bertanya kepada manajer kami dan dia memberi tahu kami bahwa Lee Sooman telah mengerjakan lirik, garis melodi, ritme, bahkan koreografi lagu ini’
  3. Call Me Baby EXO
    Lagu utama untuk album ke-2 EXO seharusnya adalah EXODUS, bukan Call Me Baby (Ini dimasukkan sebagai salah satu bside track dalam album yang sama)
    Mereka sudah memutuskan untuk EXODUS menjadi judul lagu mereka, bahkan menghabiskan jutaan dolar untuk syuting teaser di luar negeri.
    Namun Lee Sooman menyuruh mereka mengubah judul lagu menjadi Call Me Baby

Urutan rilis Wolf dan Growl juga disusun ulang. Growl seharusnya menjadi title track dari album pertama mereka. Dan Wolf seharusnya menjadi title track dari album repackage mereka.

  1. Pinocchio F (x)
    Pinocchio (Judul aslinya adalah Laser) awalnya memiliki lirik normal (?) Dan rata-rata. F(x) bahkan telah selesai merekam seluruh lagu, Tetapi Lee Sooman mendengarkannya dan berkata, ‘F(x) seharusnya istimewa, kan?’ dan mengubah citra mereka menjadi gadis yang aneh dan aneh. Lirik, suasana hati lagu, bahkan koreografi melewati penataan ulang dan menjadi Pinocchio yang kita semua kenal sekarang.
  1. BoA’s Only One
    Judul lagu untuk album ketujuhnya seharusnya adalah Shadow
    Pada detik terakhir, Lee Sooman meminta BoA untuk memiliki Only One, yang ia hasilkan dan gubah sendiri, sebagai judul lagu
    BoA merasa sangat senang, tetapi juga merasakan beban berat pada saat yang sama.
  2. Move Taemin
    Lee Sooman merekomendasikan Taemin untuk memilih Love sebagai judul lagu, bukan Move
    Tapi Taemin memilih Move untuk menjadi judul lagu dan Lee Sooman mengikutinya, mengatakan bahwa Taemin harus melakukan apa pun yang diinginkannya.

pann

[+972] [- 23]

  1. [+420] [- 53] Saya bukan SM Stan, tapi saya ingat Lee Sooman mengatakan, ‘Mari kita awasi NCT dalam 4 tahun’. Dan NCT benar-benar mulai mendapatkan pengakuan pada tahun ke-4 setelah debut mereka. Ini sangat menarik, mereka telah mendapatkan banyak perhatian belakangan ini, bukan begitu?
  2. [+320] [- 3] Saya pikir dia jenius dalam industri ini, dia memiliki sepasang mata yang bagus; Fakta bahwa dia mengubah seluruh konsep dan lagu untuk Pinocchio membuat saya merinding. Saya yakin itu bukan keputusan yang mudah baginya untuk membuat. Dia menambahkan sedikit keberanian dalam lagu itu dan meramalkan reaksi yang akan didapatnya. Dia luar biasa.
  3. [+243] [- 8] Berbeda dengan kasus Taemin, ia tidak setuju dengan judul lagu yang direkomendasikan Lee Sooman untuknya dan memutuskan untuk pergi dengan Move. Ini membuktikan bahwa ia juga memiliki sepasang mata yang bagus.
  4. [+181] [- 1] SM Ent. adalah perusahaan yang memulai setiap generasi di industri ini. Mereka memiliki H.O.T di generasi pertama, DBSK di generasi kedua, dan EXO di generasi ketiga.
  5. [+148] [- 1] Saya ingat dia mengubah lirik Twinkle Taetiseo. Dari ‘Ini menangkap mata Anda’ hingga ‘Itu menangkap mata Anda secara instan’. Dan saya juga mendengar bahwa Lee Sooman adalah orang yang menyarankan Lion Heart untuk menjadi judul lagu juga.
  6. [+145] [- 2] Ia masih memiliki sepasang mata yang bagus pada usia itu, ia juga masih menghasilkan musik yang hebat. Ini membuat saya sadar betapa menakjubkannya Lee Sooman. Terutama EXODUS, saya masih merinding setiap kali saya memikirkan hal itu.

Dan ini dia Komentar Netizen Korea:

  1. [+124] [- 1] Itu adalah keputusan besar yang dibuatnya untuk mengubah urutan perilisan Wolf and Growl
  2. [+122] [- 2] Ya, Lee Sooman tidak seburuk yang Anda kira … Dia yang memulai industri idola, dia masih memimpinnya bahkan sampai detik ini. SM Ent. selalu menghasilkan lagu-lagu unik, seolah-olah mereka dapat melihat tren di masa depan. Banyak orang tidak mengerti sistem NCT pada awalnya, tetapi sekarang NCT telah menjadi salah satu kelompok cowok paling populer.
  3. [+103] [- 1] Saya mulai merinding sejak paragraf pertama … Bagaimana dia bisa memikirkan menggabungkan Clue dan Note bersama-sama ;;; Saya harus mengakui bahwa dia memang luar biasa
  4. [+81] [- 2] Segala sesuatu tentang Red Velvet, melodi, koreografi, dll. Sempurna. Terkadang saya membenci Lee Sooman, tetapi kali ini saya harus mengakui bahwa ia memiliki perasaan yang kuat

© pannatic pannative
© nasseulgi

Kpopindo.id

Add Comment