"KAACHI" Menyebut SNSD, BigBang Dan SHINee Sebagai Inspirasi Bermusik - Kpop Indonesia

“KAACHI” Menyebut SNSD, BigBang Dan SHINee Sebagai Inspirasi Bermusik

Group HipHop Korea “KAACHI” Menyebut SNSD, BigBang Dan SHINee Sebagai Inspirasi Bermusik

KAACHI adalah grup cewek K-pop pertama di Eropa. MV mereka telah mencapai 10 juta views di YouTube dalam waktu 60 hari.
Membernya terdiri dari tiga orang Inggris dan satu orang Korea, Junseo (20), Dani (21), Nicole (21), dan Coco (26).

Dalam wawancara yang dilakukan tim DongA Illbo kemarin, mereka mengatakan “Sampai sekarang kami masih tidak percaya debut sebagai group K-POP dan memiliki banyak penggemar.. “

Setiap anggota mengaku mencintai musik K-POP ketika mereka melihat SNSD, Big Bang, dan SHINee bernyanyi dan menari. Nicole menjelaskan, “Mereka sudah mencoba setiap genre dan setiap music mereka sangat masuk dengan tarian. Sangat menarik ketika kita mengetahui semua jenis genre music dan menggabungkan dengan dance, dan hiphop tanpa perbedaan.”

Debut dan tinggal di London membuat salah satu member mereka Coco juga harus bisa beradaptasi dan terbiasa dengan lingkungan tersebut. Coco mengatakan dalam wawancaranya, “Saya ingin membuat model yang lebih baik dengan menggabungkan kekuatan kedua budaya. Sambil menghormati kehidupan setiap individu.”

Setelah menjawab setiap pertanyaan, para anggota saling memandang senyum satu sama lain. Energi cerah dari empat anggota menampilkan mereka akan menjadi group yang akan bersinar kemudian hari.

Source: DongA-Illbo, K-pop and K-Drama Indonesia
Via: kpopindo.

Add Comment