Kai EXO Mengaku Dia Awalnya Berpikir Akan Pensiun Pada Usia 29 Tahun - Kpop Indonesia

Kai EXO Mengaku Dia Awalnya Berpikir Akan Pensiun Pada Usia 29 Tahun

Kpopindo.id – Pada 9 Agustus siaran TVN variety show ‘Honeymoon Tavern’ EXO Kai mengungkapkan bagaimana pemikirannya tentang pensiun telah berubah.

Saat makan malam, Kai menyatakan, “Kami banyak berbicara tentang bagaimana para idola bertahan 5 tahun atau 7 tahun, dan saya sering mengatakan bagaimana kami tidak akan melewati 10 tahun. Tapi kami (EXO) sekarang berada di tahun kesepuluh kami.” Mendengar ini, Tak Jae Hoon secara mengejutkan bertanya, “Kamu sudah di tahun kesepuluh?” dan SG Wannabe Lee Suk Hoon menambahkan, ‘Anda sudah di tahun kesepuluh Anda? Wow, benar-benar? Tak banyak perbedaan antara kau dan aku. Ini hanya 13 tahun bagi saya.’

Kai melanjutkan, “Saya awalnya mengira pensiun saya akan terjadi pada usia 29 tahun, ketika saya berusia 20 tahun.” Dia kemudian bertanya pada Tak Jae Hoon, “Hyung, kapan kamu pikir kamu akan pensiun?” Tak Jae Hoon menjawab, “Tidak ada yang namanya pensiun, Anda secara alami menghilang sebagai gantinya. Siapa yang akan mampu mengendalikan waktu? Saya pikir setiap orang memiliki kehidupan masing-masing.”

Sementara itu, ‘Honeymoon Tavern’ tayang setiap hari Senin, pukul 22:30 KST.

Sumber, Allkpop
Kpopindo.id

Add Comment