Kai EXO Sebut Lovelyz Mijoo Cantik - Kpop Indonesia

Kai EXO Sebut Lovelyz Mijoo Cantik

Mijoo dan Kai

Kpopindo.idEXO Kai baru-baru ini menjadi bintang tamu pada episode terbaru dari Sixth Sense dan ada beberapa momen lucu yang keluar dari itu!

Karena para pemerannya penuh dengan karisma yang tak ada habisnya dan kepribadian yang cerah, Kai memiliki chemistry yang hebat dengan semua orang. Salah satu penggemar interaksi senang melihat itu Kai dan Lovelyz Mijoo ! Karena keduanya membintangi Amazing Saturday bersama, banyak yang menyukai persahabatan baru mereka. Meskipun keduanya sudah bertemu di masa lalu, Mijoo tidak bisa menahan diri untuk tidak gugup dan malu.

Kai dan Mijoo di “Amazing Saturday”

Karena keduanya telah bekerja sama dalam sebuah acara bersama, Yoo Jae Suk berkomentar, “ Saya mendengar bahwa Mijoo dan Kai melakukan variety show bersama. Bagaimana itu? 

Kai menambahkan bahwa dia ingin tahu bagaimana perasaan Mijoo tentang pengalaman itu. Lucunya, Mijoo bertingkah lucu dan gugup lagi dan Jessi berkata , “ Ah, Mijoo memang aneh. 

Ketika ditanya tentang bagaimana perasaan Kai tentang Mijoo, Kai menyatakan, “ Bukankah dia cantik? Dualitasnya menawan .” Mengikuti pujian Kai, Mijoo tersipu dan kakinya gelisah. Tentu saja, Jessi membubarkan “Tindakan Malu” Mijoo dan berkomentar, “ Bisakah kamu menghentikan ini?! Dia memujimu .”

Terlepas dari momen berharga ini, segalanya berubah menjadi lucu ketika Kai mulai memilih anggota timnya untuk tantangan yang diberikan kepada mereka. Tepat sebelum Kai memilih rekan satu timnya, aktor Lee Sang Yeob menyatakan, “ Akan sangat lucu jika Kai tidak memilih Mijoo (untuk timnya) .” Lucunya, Kai tidak memilih Mijoo dan itu semua terlalu lucu.

Sumber: Koreaboo

Editor: ajengfitriani
Kpopindo.id

Add Comment