Kakaknya Dituntut 10 Tahun Penjara Atas Pemerkosaan,Yuri SNSD Jadi Bahan Gosip - Kpop Indonesia

Kakaknya Dituntut 10 Tahun Penjara Atas Pemerkosaan,Yuri SNSD Jadi Bahan Gosip

Kakaknya Dituntut 10 Tahun Penjara Atas Pemerkosaan,Yuri SNSD Jadi Bahan Gosip

Persidangan ke-9 untuk Jung Joon Young, Choi Jong Hoon, dan tersangka lain karena melanggar Undang-Undang Khusus tentang Hukuman Kejahatan Seksual diadakan pada 13 November. Jaksa telah membacakan tuntutan mereka.

Kakak laki-laki Girls Kwon Yuri Girls’ Generation (SNSD), Kwon Hyuk Jun, menghadapi tuntutan 10 tahun penjara. Kwon dituntut hukuman terberat di antara semua tersangka kejahatan seksual yang terlibat dalam persidangan.

Kwon Hyuk Jun ditangkap dengan tuduhan melakukan pelecehan seksual terhadap korban dalam kondisi tidak sadar. Pengadilan mengumumkan bahwa putusan akhir akan dibuat pada persidangan hukuman pada 29 November pukul 11 pagi waktu setempat.

Setelah persidangan berakhir, Kwon Hyuk Jun mengakui kesalahannya dan berharap kesalahannya tidak membahayakan keluarganya. “Aku akan menjalani hidupku dengan kenyataan bahwa tunanganku, keluargaku, saudara perempuanku yang merupakan artis, harus membagi kesalahan atas kejahatanku dan bahwa aku telah menimbulkan kerusakan permanen yang tidak bisa kubersihkan,” ungkapnya.

Fakta bahwa Kwon Hyuk Jun dituntut paling berat di antara yang lain membuat Yuri menjadi perbincangan netizen. Banyak yang mengkhawatirkan jika kejahatan sang kakak akan berimbas pada karirnya.

“Yuri mungkin tidak ingin melihat kakaknya selama sisa hidupnya. Ini tidak hanya menodai imejnya tapi akan mengikutinya selama sisa hidupnya. Siapa pun yang mencari namanya akan melihat nama sang kakak dalam pencarian terkait,” komentar netizen.

“Kwon-ssi, kenapa kau meminta maaf pada adikmu? Kecuali kau membaginya dengan teman-temanmu juga? Kau harus meminta maaf kepada para wanita kau perkosa. Tuntutan 10 tahun harus berarti dia melakukan kejahatan sangat besar. Bagaimana dia menggunakan ketenaran adiknya untuk melakukan kejahatan seksual?” tambah netizen lain.

“Bagaimana dia melakukan semua itu saat bertunangan? Aku senang tunangannya tahu sebelum mereka menikah. Akan jauh lebih mengejutkan jika mereka menikah dan punya anak,” sahut yang lain. “Serius, wow. Aku ingin tahu apakah Yuri akan mendapatkan kebencian untuk ini juga, terutama ketika Han Hyo Joo masih mendapatkan kebencian saat ini,” pungkas lainnya.

Cr: wowkeren

Kpopindo.id

Add Comment