Kalah Gercep! DJ Snake Sempat Update Terkait Kerjasamanya Dengan Lisa BLACKPINK Namun Tweetnya Telah Dihapus - Kpop Indonesia

Kalah Gercep! DJ Snake Sempat Update Terkait Kerjasamanya Dengan Lisa BLACKPINK Namun Tweetnya Telah Dihapus

Menyusul konfirmasi DJ Snake bahwa ia sedang dalam pengerjaan lagu kolaborasi dengan Lisa BLACKPINK, ia tidak menahan diri untuk menggoda penggemar dengan kemajuannya.

Dari menyelesaikan lagu hingga menampilkan rekaman vokal lagu tersebut, DJ Snake terus memberi tahu para penggemar dan telah membagikan pembaruan lain dalam tweet yang sekarang telah dihapus.

Sr: Instagram / @djsnake

Melalui Twitter, BLINK yang penasaran bertanya-tanya mengapa DJ Snake tidak membagikan pembaruan apa pun tentang kolaborasi selama sementara waktu ini.

Meskipun penggemar tidak menandai DJ Snake, ia segera merespons dengan pembaruan yang membuat penggemar bersemangat untuk proyek tersebut.

Menjawab pertanyaaan salah satu penggemar, produser dan DJ tersebut menulis, “Semuanya terkendali – syuting video segera.

Sr: Twitter / @djsnake

Berita itu membuat penggemar semakin tak sabar menantikan video musik Lisa yang akan datang untuk debut solonya dan kolaborasinya.


Salam Kpopindo!

Sr: Koreaboo
Kpopindo.id

Add Comment