Kang Daniel Beri Selamat Pada Lee Da Bin, Atlet Taekwondo Peraih Medali Perak Olimpiade Tokyo 2020 - Kpop Indonesia

Kang Daniel Beri Selamat Pada Lee Da Bin, Atlet Taekwondo Peraih Medali Perak Olimpiade Tokyo 2020

Kpopindo.id — Kang Daniel menunjukkan dukungannya untuk atlet Taekwondo Korea Selatan Lee Da Bin setelah memenangkan medali perak di Olimpiade!

Awal pekan ini, pada penampilan pertamanya di Olimpiade, Lee Da Bin meraih medali perak dalam kompetisi Taekwondo +67 kg putri di Olimpiade Tokyo 2020.

Pada 29 Juli, melalui Instagram, Kang Daniel secara pribadi mengucapkan selamat atas kemenangannya. Penyanyi itu memposting foto Lee Da Bin di Instagram Stories dan menambahkan keterangan, “Selamat untuk atlet Lee Da Bin!”

Kang Daniel juga mengomentari postingan Lee Da Bin yang berpose dengan medali peraknya, menulis, “Kamu sudaj berusaha sangat keras!”

Lee Da Bin, dikenal sebagai penggemar berat Kang Daniel dan sebelumnya menyebutkan bahwa ia mendengarkan lagu-lagunya selama latihan, melalui akun Instagram-nya sendiri untuk mengungkapkan kegembiraannya.

Berbagi tangkapan layar postingan Kang Daniel, atlet tersebut menambahkan serangkaian emoji menangis dan menulis, “Wow….. ini benar-benar….. luar biasa….. Kang Daniel…. kamu yang terbaik…… aku menangis, sungguh, aku menangis. ”

Selamat untuk Lee Da Bin atas minggunya yang luar biasa!

Cr. Soompi
Written by. Nurwahyuni
Kpopindo.id

Add Comment