Kang Daniel Memutus Kontak Dengan Wanna One Dan Mengubah Nomor Teleponnya - Kpop Indonesia

Kang Daniel Memutus Kontak Dengan Wanna One Dan Mengubah Nomor Teleponnya

[NEWS]

Kang Daniel Dilaporkan Memutus Kontak Dengan Wanna One Dan Mengubah Nomor Teleponnya

Kang Daniel, yang saat ini berada di tengah-tengah gugatan terhadap agensinya, LM Entertainment, dilaporkan mengubah nomor teleponnya dan memutuskan hubungan dengan semua teman selebritinya, termasuk anggota Wanna One. Karena perselisihan yang sedang berlangsung, debut solonya yang direncanakan untuk bulan April telah ditunda tanpa batas waktu.

Menurut laporan eksklusif, sejak perubahan nomor telepon Kang Daniel baru-baru ini, ia belum melakukan kontak dengan anggota Wanna One. Dia juga belum berpartisipasi dalam percakapan apa pun di chatroom Kakao One Wanna sejak mengubah nomornya.

Salah satu orang dalam hiburan mengungkapkan bahwa Kang Daniel tidak menghubungi teman selebriti, dan tidak memberi tahu mereka tentang nomor barunya.

“Aku mendengar bahwa Kang Daniel tidak hanya tidak menghubungi anggota Wanna One, tetapi dia juga tidak berhubungan dengan teman-teman selebritasnya yang menjadi dekat dengannya melalui promosi (di berbagai acara)

Karena dia sedang berselisih dengan agensinya, dia mengganti nomor teleponnya. Dia belum memberi tahu (teman selebritasnya) tentang nomor barunya, jadi mereka secara alami sudah kehilangan kontak.”

Orang dalam hiburan yang berbeda juga mengomentari alasan mengapa Kang Daniel tidak berbicara dengan teman selebritasnya saat ini.

“Kang Daniel belum menyelesaikan perselisihannya dengan agensinya, dan dia tidak ingin membuat desas-desus lagi atau memiliki kisahnya sendiri yang disalahtafsirkan, jadi secara alami dia tidak bisa menghubungi teman-temannya. Dia melakukan ini karena situasi di mana dia berada.

Sepertinya akan seperti ini sampai situasinya dengan agensinya diselesaikan.”

Awal bulan ini, dilaporkan bahwa Kang Daniel ingin meninggalkan agensinya, LM Entertainment. LM Entertainment diciptakan sebagai label manajemen khusus untuk Yoon Jisung dan Kang Daniel, mengikuti promosi Wanna One mereka. Kang Daniel merilis postingannya sendiri tentang mengapa ia ingin meninggalkan LM Entertainment, dan menjanjikan kepada penggemar bahwa kebenaran akan terungkap.

Engtrans. Koreaboo
Indotrans. Wanna One Indonesia

Via: Kpopindo.id

Add Comment