Kang Daniel Menderita Depresi Dan Kondisinya semakin Parah. - Kpop Indonesia

Kang Daniel Menderita Depresi Dan Kondisinya semakin Parah.

Beberapa waktu lalu, Media Melaporkan bahwa Mantan Center Group Wanna One, Kang Daniel Didiagnosa Menderita Depresi dan Memburuk Belakangan Ini.

Kabar kurang mengenakkan datang dari solois pria populer, Kang Daniel oleh media Sports Seoul.

Mereka mengabarkan bahwa suatu sumber menyebutkan Kang Daniel telah didiagnosa menderita depresi awal tahun ini. Tak cuma itu, mereka menyebut keadannya makin memburuk belakangan ini.Kang Daniel sendiri juga telah membatalkan penampilannya untuk siaran “Show Champion” hari ini untuk penampilan pre-recording.

Pihak “Show Champion” tidak akan mengungkapkan alasan ketidakhadirannya. Aktifitas comeback lainnya pun belum dapat dikonfirmasi.Sekitar tengah malam pada tanggal 3 kemarin sendiri, Kang Daniel mengunjungi fancafe dan menuangkan perasaannya ke dalam serangkaian pesan.

Solois ini berbicara tentang bagaimana dia lelah dan berjuang dengan berbagai rumor di sekitarnya dan kebencian dari antis. Dalam satu unggahan, dia bahkan menulis,

“Seseorang, tolong selamatkan aku. ”

Ada total 5 postingan mengkhawatirkan yang dia buat sepanjang malam.Ini dia Translate postingannya di Fancafe yang Daniel Buat.Bagaimana pendapat kalian?

Cr: koreaboo, Panncafe

Rewritte: Kpopindo.id

#kangdaniel

Add Comment