Kang Daniel WANNA ONE  Bermimpi Menjadi Penyanyi Ketika Melihat SHINee - Kpop Indonesia

Kang Daniel WANNA ONE  Bermimpi Menjadi Penyanyi Ketika Melihat SHINee

Kang Daniel WANNA ONE  Bermimpi Menjadi Penyanyi Ketika Melihat SHINee

Dalam episode terbaru SBS ‘Master Key’ yang tayang kemarin (11/11), Kang Daniel mengungkapkan kepada Key bahwa dirinya sangat menyukai SHINee.

Daniel mengatakan, “Aku sangat menyukai SHINee sunbaenim. Aku sangat menyukai mereka di dunia ini. Aku bermimpi menjadi seorang penyanyi ketika menonton ‘RingDingDong’. Tampak Kang Daniel menarikan Ring ding dong untuk menyemangati Key SHINee di Episode sebelumnya.

Pada episode kali ini. Lee Sugeun, Yerin, dan Key membenarkan fakta bahwa sebenarnya Kang Daniel adalah seorang ‘Master Key’. Sebelumnya, Key dan juga Daniel di klaim sebagai Malaikat. Ong Seungwoo yang merupakan teman satu grup dan teman sekamar Daniel juga mengatakan bahwa Selama dia mengenal Daniel, Ong meyakini bahwa Daniel mempunyai Master Key. 

Kemudian, Key menjelaskan kepada Song Mino dan Jung Sewoon bahwa sebenarnya Daniel adalah ‘Master Key’ dan dirinya adalah malaikat satu-satunya, bukan Daniel. Namun ternyata Malaikat sesungguhnya memang Kang Daniel dan dia memenangkan Acara.
Bagaimana menurut kalian? Pasti seru sekali kan? Episode ke 7 nanti akan di hadirkan pula Teman satu Grup Wanna One Yoon Jisung dan Member SHINee Lainya Lee Taemin. 

Source : Naver

Kpopindo.id

Add Comment