Kang Han Na Ditawari Peran Dalam Drama Sejarah Bersama Lee Joon Dan Jang Hyuk - Kpop Indonesia

Kang Han Na Ditawari Peran Dalam Drama Sejarah Bersama Lee Joon Dan Jang Hyuk

Kpopindo.id — Kang Han Na tengah memilih proyek berikutnya!

Pada 28 Juli, seorang perwakilan industri mengabarkan, “Kang Han Na terpilih sebagai pemeran utama wanita yang bernama Yoo Jung dalam sageuk (drama sejarah) ‘Red Heart’ yang akan ditayangkan tahun depan.”

Menanggapi kabar tersebut, KeyEast Entertainment selaku agensi dari aktris cantik tersebut berkomentar, “Kang Han Na mendapat tawaran casting untuk drama baru KBS2 ‘Red Heart’ dan secara positif meninjau [tawaran itu].”

“Red Heart” merupakan sageuk fiksi tentang Lee Tae, yang menjadi raja Joseon dan memimpikan monarki absolut.

Kang Han Na akan berperan sebagai Yoo Jung, seorang wanita berjiwa bebas yang membuat Lee Tae jatuh cinta. Lee Tae memilih Yoo Jung sebagai putri mahkotanya, hal ini menyebabkan situasi yang merepotkan bagi keluarganya dan dia dipaksa untuk membuat pilihan antara orang yang dia cintai dan rencana balas dendam keluarganya.

Sebelumnya dikabarkan pada bulan Mei bahwa Lee Joon akan berperan sebagai Lee Tae, yang bertujuan untuk memperkuat otoritasnya dengan menyingkirkan Park Kye Won dan rakyatnya. Sementara itu, Jang Hyuk akan berperan sebagai Park Kye Won yang akan terlibat dalam konflik intens dengan Lee Tae.

“Red Heart” akan ditulis oleh Park Pil Joo, yang sebelumnya menulis drama termasuk “Marry Me Now” dan “First Love Again.” Drama ini dijadwalkan akan tayang perdana pada paruh pertama tahun 2022 melalui KBS2.

Cr. Soompi
Written by. Nurwahyuni
Kpopindo.id

Add Comment