Kang Min Ah Ungkap Rasanya Adu Akting Dengan Park Jihoon dan Bae In Hyuk - Kpop Indonesia

Kang Min Ah Ungkap Rasanya Adu Akting Dengan Park Jihoon dan Bae In Hyuk

Source: Wowkeren media

Kpopindo.id – Belum lama ini Kang Min Ah didapuk menjadi pemeran utama dalam drama ‘At a Distance, Spring Is Green’ bersama Park Jihoon dan Bae In Hyuk.

Drama tersebut merupakan pertama kalinya Kang Min Ah menjadi pemeran utama, selama 10 tahun debut.

Drama ini menampilkan kisah para mahasiswa di sebuah kampus yang berfokus kepada tiga karakter: Yeo Joon (Park Ji Hoon), Kim So Bin (Kang Min Ah), Nam Soo Hyun (Bae In Hyuk).

Yeo Joon adalah mahasiswa yang menjalani tahun pertamanya di sebuah universitas. Dia selalu mencoba untuk menampilkan image yang baik. Di sisi lain, ada Kim So Bin, senior Yeo Joon yang selalu jujur.

At A Distance Spring is Green menampilkan realita yang dihadapi para mahasiswa mulai dari sulit meraih nilai bagus, membayar uang sewa kos, mencari pekerjaan, berkencan, sampai menjaga hubungan pertemanan.

Setiap karakter memiliki sisi kesulitan yang mereka hadapi. Yeo Joon yang lahir dari keluarga kaya raya merasa tidak bahagia dengan hidupnya. Begitu juga dengan Kim So Bin yang hanya tinggal bersama sang ayah.

Kang Min Ah berbagi rasanya beradu akting dengan Park Jihoon dan Bae In Hyuk di “At a Distance, Spring Is Green”. “Karena kami seumuran, rasanya seperti memulai sekolah baru. Kami secara alami menjadi dekat dan melakukan banyak percakapan,” ujar Kang Min Ah.

“Karena itu, chemistry akting kami juga bagus. Aku yang tertua di antara aku, Park Jihoon, dan Bae In Hyuk, tetapi perbedaan usia kami hanya satu atau dua tahun. Awalnya orang-orang itu memanggilku ‘sunbaenim’ (senior),” imbuh Kang Min Ah.

“Kami pertama kali bertemu di kantor sutradara, dan begitu aku masuk, mereka melompat berdiri dan berkata, ‘Halo, sunbaenim’. Mereka terus berbicara kepadaku secara formal dan aku merasa diperlakukan seperti orang tua dan menjadi tahan,” lanjut Kang Min Ah.

“Aku akhirnya mengatakan kepada mereka untuk berbicara dengan nyaman kepadaku. Selanjutnya mereka akan memanggilku noona atau dengan nama karakterku,” tambah Kang Min Ah. Sang aktris cantik juga membahas tentang Park Jihoon lebih detail.

“Kupikir itu tidak sopan bagiku untuk terlalu khawatir tentang penggemar Park Jihoon (sebagai penyanyi), karena dia berada di lokasi syuting sebagai aktor. Jika aku khawatir tentang itu, sepertinya aku tidak memperlakukannya sebagai sesama aktor, melainkan sebagai penyanyi,” tutur Kang Min Ah.

“Aku telah melihat karyanya sebelumnya dan telah mendengarkan lagu-lagunya sebelumnya. Aku tipe orang yang mencari pekerjaan rekan lawan mainku sebelumnya. Aku juga pernah melihat setidaknya satu dari proyek Bae In Hyuk, Kwon Eunbin CLC, dan Woo Davi sebelumnya juga,” pungkas Kang Min Ah.

Cr: Wowkeren media
Written by: Feby Dwi Lestari
Kpopindo.id

Add Comment