Kasus 'Burning Sun' Terhenti, Seungri Dilaporkan Akan Ikut Wamil - Kpop Indonesia

Kasus ‘Burning Sun’ Terhenti, Seungri Dilaporkan Akan Ikut Wamil

Investigasi Kasus ‘Burning Sun’ Terhenti, Seungri Malah Dilaporkan Bakal Daftar Wamil

Akibat tersangkut skandal super besar “Burning Sun”, Seungri menangguhkan pendaftaran wajib militer (wamil) yang seharusnya jatuh tempo pada Maret lalu. Namun masa penangguhan wajib militer Seungri telah berakhir pada 24 Juni lalu.

Kabar terbaru melaporkan jika Seungri akan segera mendaftar untuk menjalani kewajibannya sebagai warga negara Korea Selatan itu. Berita ini tentu saja membuat sejumlah kalangan semakin geram. Pasalnya nama Seungri seolah sudah terbungkus dengan kontroversi dan beragam skandal yang satu demi satu mulai terungkap.

Sayangnya sampai saat ini seolah investigasi kasus Seungri tak lagi berjalan. Netter mengeluh dengan lambatnya proses penyelidikan yang dilakukan terhadap mantan anggota Big Bang itu. Mereka bahkan sangat marah karena Seungri belum dibawa ke pengadilan hingga saat ini.

Terlebih sejumlah nama terkait dengan kasus yang juga melibatkan Seungri didalamnya sudah mendapatkan hukuman. Sebut saja seperti Choi Jong Hoon eks F.T. Island, Jung Joon Young dan Kwok Hyuk Joon yang tak lain adalah kakak dari Kwon Yuri Girls’ Generation. Mereka telah mendapat hukuman kurungan penjara atas kasus tersebut.

Nama-nama tersebut berikut dengan Seungri terlibat dalam skandal video mesum. Mereka adalah anggota dalam grup chat mesum di laman KakaoTalk. Meski ketiganya telah dijatuhi hukuman, namun Seungri seolah masih bebas berkeliaran dan belum mendapat tuntutan lebih lanjut terkait dengan skandal-skandal besar yang menimpanya.

“Aku sangat marah. Sangat marah,” komentar netter. “Penjara Seungri!,” kata yang lain. “Ini adalah negara yang hanya menganiaya mereka yang tidak memiliki koneksi dan uang,” sahut netter. “Negara kita dalam keadaan hancur,” terang lainnya. “Dia b ****** yang luar biasa,” tukas yang lain.

Laporan yang mengatakan jika Seungri akan segera mendaftar wamil ditengah penyelidikan skandal yang mandek ini tentu bisa saja memicu kemarahan yang lebih parah dari kalangan netter. Namun belum diketahui secara pasti kapan artis kelahiran 1990 itu akan mendaftar wamil secara resmi.

Teruntuk asus “Burning Sun” sendiri, pengadilan sebelumnya menilai bahwa tidak ada cukup bukti untuk langsung menghukum Seungri. Polisi juga menyebut bahwa mereka menghormati keputusan pengadilan dan tidak memiliki rencana untuk mengajukan surat perintah penangkapan kepada individu terkait.

Cr:Kanal247.com

Kpopindo.id

Add Comment