Kasus COVID-19 Meningkat, Busan Tutup Semua Pantai Termasuk Haeundae - Kpop Indonesia

Kasus COVID-19 Meningkat, Busan Tutup Semua Pantai Termasuk Haeundae

Sebagai tanggapan atas tingginya jumlah kasus perhari yang dikonfirmasi di daerah Busan, sehingga daerah tersebut telah memutuskan untuk memperkuat pembatasan jarak sosial ke tingkat tertinggi, Tahap 4.

Level akan dinaikkan dari Tahap 3 mulai tengah malam pada 10 Agustus dan akan tetap berlaku hingga 22 Agustus, ketika pejabat kota akan sekali lagi mengevaluasi situasi COVID-19 kota dan memutuskan apakah tahap harus diturunkan atau diperpanjang.

Menurut peraturan, hanya empat orang atau kurang yang dapat berkumpul sebelum pukul 18:00, sedangkan setelah pukul 18:00, hanya pertemuan dua orang yang diizinkan. Berbagai acara dan pertemuan juga tidak akan diizinkan lagi, sebagian besar fasilitas serba guna tidak akan lagi diizinkan beroperasi setelah pukul 22:00, dan fasilitas keagamaan hanya akan diizinkan untuk menampung 20% dari total huniannya.

Haeundae Busan yang terkenal, serta pantai umum lainnya, juga akan ditutup selama periode ini.

Keputusan itu dibuat setelah Busan mencapai 171 kasus terkonfirmasi kemarin, tertinggi sepanjang masa untuk wilayah tersebut dan lebih dari 50 kasus terkonfirmasi lebih banyak dari rekor sebelumnya – 118 kasus terkonfirmasi pada 23 Juli.

Sementara itu, Seoul juga tetap berada di bawah batasan Tahap 4.


Salam Kpopindo!

Sr: Allkpop
Kpopindo.id

Add Comment