Kembali Dari Hiatus, Hyunjin Ikut Promosi Single Terbaru Stray Kids 'OH' - Kpop Indonesia

Kembali Dari Hiatus, Hyunjin Ikut Promosi Single Terbaru Stray Kids ‘OH’

Sumber: Pinterest

Kpopindo.id – Seperti yang telah kita ketahui, pada hari sabtu tanggal 26 Juni, Stray Kids mengejutkan penggemar nya dengan merilis single mixtape baru berjudul ‘OH’

Hyunjin yang telah hiatus dari semua kegiatan grup sejak beberapa bulan lalu ikut berpartisipasi dalam single ini. Pada bulan febuari, Hyunjin menghentikan dari semua kegiatan setelah salah satu teman sekolah memposting di komunikasi online menuduhnya telah melecehkan mereka secara verbal semasa sekolah.

Menurut JYP Entertainment, setelah Hyunjin bertemu dan meminta maaf secara langsung kepada penuduhnya, kedua mantan teman itu menyelesaikan kesalahpahaman mereka.

JYP Entertainment juga menegaskan kembali tentang hal tersebut, “Selama istirahat dari kegiatan, Hyunjin telah merefleksikan dirinya sendiri saat menyumbang dan berpartisipasi dalam pekerjaan sukarela.”

“Mulai Juli, Hyunjin akan bergabung kembali di kegiatan yang dijadwalkan Stray Kids, dan dia berencana untuk menunjukkan sikap yang lebih terhormat dan pola pikir yang matang selama promosinya.” sambung JYP Entertainment.

Dengan adanya kabar ini, kembalinya Hyunjin dari masa hiatus sangat membuat STAY (sebutan fans Stray Kids) bahagia, akhirnya bisa menyaksikan kembali performa Hyunjin bersama member Stray Kids lainnya.

Hyunjin juga sempat tranding di Twitter dengan tagar #HYUNJINCOMEBACK. Sebelum itu juga semasa Hyunjin masih hiatus, para penggemar sempat menaikkan tagar #WhereIsHyunjin dan #JypExplain dengan cepat menjadi tranding di seluruh dunia. Sebab penggemar ingin tahu kelanjutan karir Hyunjin dan bagaimana keadaan Hyunjin saat itu.

Akhirnya penantian STAY saat ini sudah terjawab dan sudah menemukan titik terang. Selalu dukung terus Hyunjin dan berikan support sebanyak-banyaknya untuk single terbaru Stray Kids yang berjudul ‘OH’.

Cr: Line today
Written by: Feby Dwi Lestari
Kpopindo.id

Add Comment