Kembalinya Hyunjin Stray Kids Setelah Hiatus Beberapa Bulan - Kpop Indonesia

Kembalinya Hyunjin Stray Kids Setelah Hiatus Beberapa Bulan

Pada Februari lalu, muncul berbagai isu bullying yang menimpa beberapa artis Korea Selatan. Salah satunya yang menimpa Hyunjin Stray Kids.

Setelah isu tersebut mencuat ke publik dan ramai dibicarakan, JYP Entertainment mengumumkan bahwa Hyunjin akan hiatus dalam waktu yang tidak ditentukan.

Selama masa hiatus Hyunjin, STAY (sebutan untuk penggemar Stray Kids) beberapa kali menaikkan tagar HWANG HYUNJIN di Twitter hingga menjadi trending topik di Indonesia. Mereka berharap Hyunjin segera memberi kabar kepada STAY.

Source: YouTube

Hingga pada malam kemarin tepatnya jam 12 KST, melalui kanal YouTube JYP Entertainment, Hyunjin muncul dalam MV Stray Kids untuk digital single yang berjudul Mixtape: OH.

Terhitung empat bulan sudah Hyunjin ‘menghilang’. STAY sangat antusias dengan kemunculan Hyunjin. Mereka menyambutnya dengan menaikkan tagar #HYUNJINCOMEBACK dan HE’S BACK.

Source: Twitter

Bahkan nama Hyunjin sampai trending di Twitter Indonesia dan Korea Selatan. Namun, JYP Entertainment belum mengklarifikasi apakah Hyunjin akan ikut serta dalam comeback Stray Kids atau tidak.

Cr. Twitter, kalbarterkini.pikiran-rakyat.com

Written by: Filza Halwa

Kpopindo.id

Add Comment