Kepala Produser "Idol School' Mengganti Tim Pengacara Menjelang Banding Di Pengadilan - Kpop Indonesia

Kepala Produser “Idol School’ Mengganti Tim Pengacara Menjelang Banding Di Pengadilan

Kpopindo.id — Seperti yang diberitakan sebelumnya, produser ‘Idol School’ Mnet akan menjalani hukuman penjara dan denda.

Selama persidangan pertama yang diadakan pada 28 April, Pengadilan Distrik Pusat Seoul menuntut waktu penjara bagi produser dalam persidangan yang sedang berlangsung terhadap produser dengan tuduhan memanipulasi hasil suara untuk reality show kompetitif 2017. Produser utama Kim Tae Eun, yang didakwa atas tuduhan penipuan pada Juli 2020, dan kepala produksi Mnet Kim juga dituduh mengumpulkan keuntungan 15 juta Won ($ 13.461.79 USD) dari 69.000 pemirsa, sehingga melakukan penipuan keuangan dan menghalangi bisnis.

Pada saat itu, Kim Tae Eun dijatuhi hukuman satu tahun penjara dan ditangkap di pengadilan. Kepala produksi Kim juga didenda 10 juta Won (sekitar $8,724,96 USD). Kim Tae Eun dan kepala produksi Kim kemudian mengajukan banding atas putusan tersebut.

Menurut komunitas hukum pada 8 Agustus, Kim Tae Eun telah mengganti empat pengacara dengan pengacara dari firma hukum Bae, Kim & Lee LLC, salah satu firma hukum terbesar di Korea. Mereka akan mewakilinya pada sidang pertama mendatang untuk banding yang akan diadakan pada 13 Agustus.

Di sisi lain, kepala produser Kim dilaporkan akan menggunakan tim pembela yang sama dengan yang dia gunakan di uji coba pertama.

Sidang banding pertama dijadwalkan pada 13 Agustus, 10.30 KST.

Cr. Allkpop
Written by. Nurwahyuni
Kpopindo.id

Add Comment