Kepopuleran Dan Karir Wanna One Mencapai Tingkat Asia - Kpop Indonesia

Kepopuleran Dan Karir Wanna One Mencapai Tingkat Asia

[Kepopuleran Wannaone, Tak Hanya di Korea, Namun Telah Mencapai Asia]

Kepopuleran boygroup WannaOne tak hanya di Korea, namun saat ini tengah melanda Asia. 

WannaOne yang melakukan debut mereka tanggal 7 Agustus silam, telah memberikan gebrakan besar bagi industri musik dan tentu saja hiburan hanya dalam waktu sebulan. Mereka juga telah medapatkan berbagai tawaran iklan hanya dalm waktu singkat. Tak hanya itu, tawaran untuk tampil di luar negeri pun semakin banyak, terutama di Asia.

Negara yang paling awal tertarik dengan WannaOne adalah Jepang, mereka merilis album 1X1=1(to be one) versi jepang pada tanggal 27. 

Perusahaan musik dan distributor besar di Jepang, Pony Canyon merilis artikel sekaligus promosi tentang WannaOne di official Homepage mereka dengan judul “Monster Rookie Korea, WannaOne, mendarat di Jepang”. 

Popularitas WannaOne di luar negeri tak kalah hebat dengan popularitas mereka di Korea. WannaOne menggelar fanmeeting yang dimulai tanggal 16 di Thailand, lalu dilanjutkan pada tanggal 22 di Singapura, lalu pada tanggal 3 Oktober di Hongkong, 6-7 Oktober di Taiwan, dan tanggal 13 di Filipina. Fanmeeting WannaOne dihadiri hingga 5000 penonton, ini pertama kalinya rookie group yang baru debut beberapa bulan mecapai skala in. Perwakilan perusahaan mengatakan “setiap kami membuka pemesanan tiket, pasti selalu terjual habis, terkadang kami juga memiliki masalah saat diakses terlalu banyak”. 

WannaOne juga mendapat respon yang panas saat tampil di KCON. Tak hanya saat tampil di LA bulan Agustus lalu, saat mereka tampil di Australia tanggal 23 kemarin, mereka adalah pusat pembicaraan semua orang, oleh karena itu mereka telah membuktikan popularitas mereka secara global. Selain itu, lagu mereka telah memuncaki tangga lagu di luar negeri. Debut album mereka ‘TO BE ONE’ telah memuncaki tangga lagu itunes  di 11 negara seperti Brunei, chille, finlandia,  Hongkong, Indonesia, Malaysia, Fillipina, Singapura, Taiwan, Thailand, dan Vietnam.

Meskipun di Jepang mereka juga mendapatkan respon yang panas, namun mereka belum memiliki rencana untuk beraktivitas disana. Perwakilan perusahaan mengatakan “Kami mengutamakan aktivitas domestik. Fokus kami saat ini adalah merampungkan jadwal domestik. Kami juga tengah menyiapkan repackage album yang akan dirilis bulan november mendatang, jadi kami tidak memiliki rencana untuk beraktivitas (promosi) di luar negeri.

©SportSeoul

Trans: Bude ▲It’s Me! Wanna One

Via: Kpopindo.id

#WannaOneArtikel #Produce101Boys #itsme_WannaOne #Produce101Season2 #wannaone

Add Comment