Ketika Dua Member 'Savage' NCT DREAM Bertemu, Bikin Ngakak! - Kpop Indonesia

Ketika Dua Member ‘Savage’ NCT DREAM Bertemu, Bikin Ngakak!

[Ketika Dua Member ‘Savage’ NCT DREAM Bertemu, Bikin Ngakak!]

Dua member NCT DREAM yang dikenal dengan kalimat-kalimat khas yang menusuk, Renjun dan Haechan, tak berhenti buat para member tertawa. Tak hanya member, penggemar yang menontonnya juga tertawa terbahak-bahak.

Hal inilah yang mereka tampilkan dalam siaran langsung, 3 September 2018. Awalnya dimulai dari Renjun mengatakan kepada Jisung untuk tidak menangis ketika Jisung masuk ke dalam ruangan. Jisung yang malu hanya menundukkan kepalanya. Seolah tak puas, Renjun pun menggoda member lain.

Mark berkata, “Kepala Haechan sangat sangat sangat kecil!” Sontak, Renjun pun membalasnya dengan, “Itulah mengapa tidak ada apa-apa di kepalanya.” Para member pun tertawa mendengar itu.

Tak terima, Haechan pun melakukan hal yang sama. Ketika semua member memilih Renjun menjadi member yang dapat bertahan hidup dari serangan zombie, Haechan berkata, “Tapi kakimu terlalu kecil. Kau harus berlari tapi kakimu kecil.” Sekali lagi, member pun tertawa.

Ketika ditanya tentang bagian favoritnya di lagu ‘1.2.3’, para member mengatakan pada Haechan untuk memilih part lain selain dari partnya, namun Haechan menjawab, “Apalagi yang ada disana (selain suaraku)” dengan menampilkan ekspresi lucu.

Bagaimana menurut kalian?
____

#NCTC_NEWS

Written by. NCT Couple
Via. @nct_couples
Cr. Hrjloops, heavenleehyuck, shininghaechan

Add Comment