Ketika K-Pop Benar-benar Menyelamatkan Hidupmu! Lightstick Carat Menyelamatkan Nyawa Penggemar Seventeen - Kpop Indonesia

Ketika K-Pop Benar-benar Menyelamatkan Hidupmu! Lightstick Carat Menyelamatkan Nyawa Penggemar Seventeen

Lightstick Carat dikenal sebagai salah satu yang paling terang di pasaran. Perubahan itu terjadi setelah anggota SEVENTEEN S.Coups menyarankan agar lightstick dibuat lebih kuat dan lebih terang dari yang sebelumnya.

Ia dengan serius mengatakan saran tersebut setelah mempertimbangkan bahwa penggemar akan terlambat kembali ke rumah setelah acara atau konser.

Lightstick yang terang tersebut akhirnya menyelamatkan nyawa.

Sr: Pinterest / imgur.com

Baru-baru ini, Provinsi Henan di Cina dilanda banjir besar, sehingga banyak terjadi pemadaman listrik. Saat upaya bantuan dikirim untuk menyelamatkan warga yang terdampar, salah satu penggemar SEVENTEEN menerima bantuan dari barang tak terduga, yaitu lightstick Caratbong miliknya.

Saat ia berada dalam kegelapan sambil menunggu bantuan datang, lightstick-nya sangat terang sehingga ia dapat ditemukan oleh tim evakuasi secara cepat! Dengan demikian, ia langsung bisa dibawa ke tempat yang aman.

Carat lain juga berkomentar bahwa ponselnya kehabisan baterai dan mereka menghadapi pemadaman listrik karena banjir. Ia akhirnya menggunakan Caratbong-nya sebagai senter sepanjang malam.

Semua orang mengucapkan terima kasih kepada S.Coups!


Salam Kpopindo!

Sr: Koreaboo
Kpopindo.id

Add Comment