Kibum Hadir Pada Perayaan Ultah Heechul Super Junior di ‘Hee Story’ - Kpop Indonesia

Kibum Hadir Pada Perayaan Ultah Heechul Super Junior di ‘Hee Story’

Sumber: Kpopchart

Kpopindo.id – Salah satu program yang baru-baru ini dibintangi Heechul yaitu ‘Hee Story’. Pada kesempatan kali ini, ‘Hee Story’ mengundang Kim Kibum (eks member Super Junior) sebagai bintang tamu pada Jumat (9/07) pukul 20.00 KST.

Tema yang diangkat pada acara ‘Hee Story’ kali ini adalah ‘Birthday’, karena bertepatan dengan detik-detik perayaan ulang tahun Heechul yang jatuh pada 10 Juli 2021. 

Pada salah satu segmen, staf Huya telah mempersiapkan kue ulang tahun dan sepaket hadiah untuk Heechul dan sontak Heechul mengucapkan terima kasih karena telah merayakan ulang tahunnya.

Melalui ‘Hee Story’, Heechul dan Kibum berbicara dan mengenang banyak hal mengenai masa-masa yang telah mereka lewati bersama selama menjalani aktivitas di dalam satu grup. 

Ia pun mengajukan pertanyaan terkait sesuai tema,Bagaimana Kibum merayakan ulang tahun? Kibum menjawab,Sendiri.. Ah bersama ibuku” Heechul menanggapinya sembari mengenang masa lalu bersamanya”Kita biasa berkumpul di asrama dengan Hangeng, tapi karena corona, kita tidak bisa melakukannya sekarang” tutupnya.

Seperti yang sudah banyak diketahui, bahwa Kibum adalah mantan anggota Super Junior. Mereka cukup dekat satu sama lain bahkan mereka selalu menjaga hubungan dengan baik.

Hal ini membuktikan bahwa walaupun salah satu sudah tidak bersama dengan grupnya lagi, bukan berarti memutuskan hubungan pertemanan. Bahkan bisa menjadi lebih dekat lagi.

Cr: Kpopchart
Written by: Feby Dwi Lestari
Kpopindo.id

Add Comment