Kildren, Pelukis Korea Selatan Berbagi Bagaimana BTS Memberi Pengaruh Pada Hidupnya - Kpop Indonesia

Kildren, Pelukis Korea Selatan Berbagi Bagaimana BTS Memberi Pengaruh Pada Hidupnya

Kildren merupakan salah satu pelukis paling populer di Korea Selatan dengan lebih dari 300.000 pengikut di Instagram. Bahkan baru-baru ini, bakat yang dimilikinya memberinya kesempatan untuk mengerjakan proyek dengan artis K-Pop besar seperti G-Dragon dan BTS.

Dalam sebuah wawancara baru dengan Bandwagon, artis berbakat itu mengungkapkan kisah tentang bagaimana BTS mempengaruhi hidupnya dengan membantu menyembuhkannya.

Kembali pada bulan Mei, merek koleksi khusus Sideshow mengumumkan kolaborasi terbarunya: serangkaian potret luar biasa dari anggota BTS, dan semuanya dilukis oleh Kildren.

Potret tersedia untuk $45 USD masing-masing atau hingga $1.050 USD untuk satu set berbingkai dari ketujuh anggota, koleksi menakjubkan ini terinspirasi oleh fotografi konsep untuk LOVE YOURSELF: HER, menggabungkan era saat itu dengan warna dan floral tones.

Sr: Instagram / @kildren

Secara alami, sebagai seorang pelukis, Kildren mengungkapkan bahwa ia sangat mengagumi seniman terkenal seperti Vincent Van Gogh dan Auguste Rodin. Namun, dia juga dipengaruhi oleh artis musik “yang membuat, memainkan, dan menampilkan lagu-lagu yang menginspirasi saya.”—termasuk BTS.

Kildren kemudian mengungkapkan bagaimana BTS pertama kali datang ke dalam hidupnya. Beberapa tahun yang lalu, ketika pelukis itu berurusan dengan akibat dari putusnya hubungan dan berjuang dengan sejarah keluarganya yang menyakitkan, ia mendapati dirinya beralih ke BTS. “Aku secara tidak sadar menggambar BTS dan menyembuhkan diriku sendiri,” kenangnya, “dan tentu saja saya menjadi ARMY.”

Sr: Sideshow / Kildren

Semua hubungan, kasih sayang, dan energi secara alami membawaku ke ARMY,” ucap Kildren.

Bahkan sebelum dipilih untuk kolaborasi resmi Sideshow, Kildren telah melukis banyak potret indah para anggota BTS bersama artis K-Pop lainnya. Dari lukisan hitam putihnya…

Sr: Instagram / @kildren

… untuk karya-karyanya yang bersemangat dan berwarna cerah, Kildren telah lama memukau sesama ARMY dengan keahliannya. “Dampak besar dari lukisan-lukisan itu pada saat itu juga sangat berarti bagiku,” kata Kildren.

Sr: Instagram / @kildren

Kildren lanjut berkata, “Aku suka dan berterima kasih kepada BTS, HYBE, dan ARMY.”

Kildren melanjutkan dengan berucap bahwa setelah berkolaborasi dengan banyak artis K-Pop terkenal, ia saat ini berkonsentrasi pada BTS, menemukan kolaborasi mereka sebagai “yang paling menyenangkan.”

Pelukis itu mengungkapkan bahwa BTS memberinya “energi yang jelas,” dan menginspirasinya dalam karyanya. Sekarang, ia mengatakan dirinya mendengarkan musik BTS lebih dari artis lain dan menganggap dirinya ARMY sejati.


Salam Kpopindo!

Sr: Koreaboo
Images: Koreaboo
Kpopindo.id

Add Comment