Kim Bok-joo: Cinta, Sahabat, dan Angkat Besi - Kpop Indonesia

Kim Bok-joo: Cinta, Sahabat, dan Angkat Besi

Sumber: Pinterest

Suka yang gemas-gemas? Maka drama Korea yang satu ini menjadi salah satu yang harus ditonton. Drama Weightlifting Fairy Kim Bok-joo mengisahkan seorang atlet angkat besi di Universitas Haneol. Bok-joo (Lee Sung-kyung) gadis yang polos dan ekspresif. Polos dalam artian tidak tahu apa-apa dalam hal cinta. Karena hobinya sejak kecil, menjadikan Bok-joo sesosok gadis tomboy. Setiap harinya ia memakai hoodie dan celana training. Jadi boro-boro memakai gaun.

Sumber: Pinterest

Sementara Jung Joon-hyung (Nam Joo-hyuk) merupakan seorang atlet renang berwajah rupawan yang memiliki trauma. Traumanya tersebut sering kambuh ketika Joon-hyung berada di titik start sebelum pertandingan. Membuatnya beberapa kali mengalami kekalahan.

Weightlifting Fairy Kim Bok-joo

Kim Bok-joo, 21 tahun, tak pernah merasakan cinta dari lawan jenis. Hidupnya selama ini hanya untuk angkat besi. Memiliki ayah yang galak tetapi selalu mendukungnya, dan dua sahabat yang selalu ada untuknya.

Belakangan ia juga bertemu dengan teman saat TK yang dulu sangat cungkring dan pemalu. Namun sekarang temannya itu bertransformasi menjadi seorang lelaki tampan yang rupawan, Jung Joon-hyung.

Semuanya berubah ketika Bok-joo menggotong meja rias hasil pungut ayahnya dibawah hujan pada persimpangan jalan. Tiba-tiba seorang pria dengan gentle-nya memayungi Bok-joo. Detik itu juga Bok-joo jatuh cinta. Ia terpesona.

Ia mengetahui bahwa pria tersebut merupakan seorang dokter kecantikan yang memiliki klinik penurun berat badan. Bok-joo, gadis berusia 21 tahun yang tak tahu apa-apa tentang cinta, tanpa pikir panjang daftar di klinik tersebut walaupun harus merogoh kocek yang dalam. Hal itu berlawanan dengan kehidupannya yang mana adalah seorang atlet angkat besi, setiap harinya makan banyak untuk menjaga berat badannya. Kegiatannya di klinik itu tidak ada yang tahu selain dirinya.

Namun Bok-joo hampir hancur ketika Joon-hyung mengetahui hal yang ia sembunyikan rapat-rapat. Dan fakta yang mengejutkannya ialah Joon-hyung dan dokter yang disukainya bersaudara! Oleh sebab itu mau tak mau Bok-joo menuruti semua keinginan Joon-hyung agar tetap terjaga.

Seperti bangkai yang walaupun disembunyikan tetap akan tercium baunya. Rahasia Bok-joo terungkap secara tidak terduga. Tetapi Bok-joo sulit mengungkapkan alasan yang sebenarnya. Perempuan itu terpuruk, ia harus menerima tekanan dari pelatihnya yang terus menyuruhnya makan untuk menaikkan berat badan sebab sebentar lagi turnamen.

Disaat seperti itu, Joon-hyung selalu ada untuk Book-joo. Laki-laki itu selalu senantiasa menghibur teman perempuannya tersebut.

Joon-hyung dan Bok-joo semakin dekat. Mereka berbagi tentang kisah keluarga masing-masing. Bok-joo yang tak punya ibu, dan Joon-hyung yang ditinggalkan ibu kandungnya. Joon-hyung seseorang yang pintar mengeluarkan kata-kata indah. Dengan kata-kata tersebut ia menyemangati Bok-joo.

Kemudian pada suatu malam, Joon-hyung menyadari sesuatu. Ia menyadari bahwa dirinya telah jatuh cinta pada Bok-joo!

Drama ini cocok sekali ditonton ketika sedang bosan, karena bisa membalikkan mood. Mengingat kisah antara Bok-joo dan dua kawannya, Nan-hee dan Seon-ok yang sangat lucu, serta hubungan Bok-joo dan Joon-hyung yang sangat menggemaskan tetapi tidak cheesy.

Salam Kpopindo!

Add Comment