Kim Bum Dikonfirmasi Untuk Tampil Di 'Ghost Doctor' - Kpop Indonesia

Kim Bum Dikonfirmasi Untuk Tampil Di ‘Ghost Doctor’

Kpopindo.id- Dilansir melalui starnews. Aktor Kim Beom telah mengkonfirmasi penampilannya di ‘Ghost Doctor’ sebagai karya selanjutnya.

Menurut agensinya King Kong by Starship pada tanggal 30, Kim Bum akan muncul sebagai ‘Go Seung-tak’ di ‘Ghost Doctor’ (diperankan oleh Kim Sun-sun, disutradarai oleh Boo Seong-cheol, diproduksi oleh Bone Factory).

King Kong by Starship berkata, “Tolong nantikan dan minati Kim Bum, yang akan terus bekerja keras.”

‘Ghost Doctor’ adalah drama medis hantu yang menggambarkan kisah dua dokter dengan latar belakang, keterampilan, dan kepribadian yang berbeda, dimulai dengan ‘Possessed in the Ice’, dan jiwa dan tubuh bergabung menjadi satu. Ini menggambarkan kisah-kisah yang menghangatkan hati dari dokter hantu.

Dalam drama tersebut, Kim Beom memerankan ‘Go Seung-tak’, seorang warga yang tidak hanya memiliki rambut alami, tetapi juga mendapat dukungan penuh dari keluarga. Seung-Tak, yang memiliki segalanya tanpa kekurangan, diharapkan untuk memimpin perkembangan yang menarik saat ia terjerat dalam insiden tak terduga dengan seorang dokter jenius, Cha Young-min (Jung Ji-hoon), seorang ahli bedah toraks.

Kim Bum telah membangkitkan ekspektasi untuk karya berikutnya dengan menunjukkan kecernaan karakter yang mengesankan terlepas dari genre, seperti karya fantasi dan hukum. 

Kim Bum dengan sempurna menggambarkan garis emosional karakter yang penuh warna dari aksi yang dibongkar hingga peran ‘Irang’, rubah berekor sembilan paling berbahaya yang ada di ‘Gumiho’ tvN.

Kim Bum menerima banyak cinta dari pemirsa untuk penampilannya yang mempesona untuk mewujudkan keadilan sebagai ‘Han Jun-hwi’ di JTBC ‘Law School’ yang baru saja berakhir.

Sumber: starnews.com, navernews.com

Edited: Ajengfitriani
Kpopindo.id

Add Comment