Kim Dasom 'SISTAR' Mengakhiri Kontraknya Dengan Starship - Kpop Indonesia

Kim Dasom ‘SISTAR’ Mengakhiri Kontraknya Dengan Starship

Kpopindo.id – Dilansir melalui Starnews. Aktris Kim Dasom, mantan anggota grup Sistar, mengakhiri kontraknya dengan Starship dan King Kong by Starship.

Pada tanggal 29, perusahaan manajemen King Kong by Starship mengumumkan, “Setelah diskusi yang cukup dengan Kim Dasom, yang telah bersama kami selama 11 tahun, kami telah memutuskan untuk tidak memperbarui kontrak.”

King Kong by Starship melanjutkan, “Selama 11 tahun terakhir sebagai penyanyi Sistar dan aktris Kim Dasom, saya senang bekerja dengannya, yang memiliki pesona serba bisa. Meskipun kontrak resmi telah berakhir, kami dengan tulus mendukung langkah aktris Kim Dasomdi masa depan.

Mari kita mulai yang baru Kami meminta banyak minat dan dorongan hangat untuk Dasom Kim, yang telah menjadi anggota.”

Sementara itu, Dasom Kim memulai debutnya sebagai girl grup SISTAR pada tahun 2010, dari ‘Push Push’ hingga ‘You’re Made’, ‘So Cool’, ‘On Myself’, ‘Loving U’, ‘Touch’ My Body (Touch My Body)’ telah menghasilkan sejumlah lagu hit, dan telah aktif sebagai ‘ratu musim panas’ sebagai pembangkit tenaga listrik chart musik yang kuat.

Tidak hanya itu, ia telah tampil di drama KBS 1TV ‘Love Rides a Song’, KBS 2TV ‘Strange Daughter-in-law’, SBS ‘Sister is Alive’, tvN ‘He Psychometry’, JTBC ‘Were You in Love ‘ dan film ‘French Movies’.

Dia telah memantapkan posisinya sebagai aktris dengan menunjukkan pencernaan karakter yang sangat baik dan akting yang berdampak terlepas dari genre dan karakter, seperti ‘Suka’ atau ‘Kohabitasi Aneh’.

Sumber: starnews.com

Witten: ajengfitriani
Kpopindo.id

Add Comment