Kim Do Wan Bahas Reuni Dengan Kang Ha Na - Kpop Indonesia

Kim Do Wan Bahas Reuni Dengan Kang Ha Na

Source: Pinterest

Kpopindo.id – Baru-baru ini Kim Do Wan melakukan wawancara untuk membahas drama ‘My Roommate Is A Gumiho’.

‘My Roommate Is A Gumiho’ adalah drama bergenre romantis fantasi, yang menceritakan seorang gumiho (Jang Ki Young) berusia 999 tahun yang menjadi teman satu rumah dengan seorang mahasiswi berusia 22 tahun bernama Lee Dam (Hyeri Girls Day) setelah Lee Dam secara tidak sengaja menelan kelereng milik gumiho.

Kim Do Wan memainkan peran sebagai teman Lee Dam yang bernama Do Jae Jin, seorang pria bodoh dalam hal cinta dan selalu dicampakkan. Kang Han Na memerankan menjadi kekasihnya bernama Yang Hye Sun, seorang mantan gumiho yang telah menjadi manusia selama lima tahun.

Source, Instagram: kimdwan_

Dalam wawancara tersebut, Kim Do Wan berkata, “Saya banyak berpikir tentang bagaimana menggambarkan kepolosan hati Do Jae Jin yang murni. Saya berbicara banyak dengan sutradara dan penulis tentang itu. Ada saat-saat di lokasi syuting ketika saya bingung, tetapi sutradara membantu saya membuatnya lebih murni dan lebih polos. Saya pikir kejujurannya adalah sifat terbaiknya. Daripada menghitung hal-hal yang tidak jelas di kepalanya, dia malah memiliki keberanian untuk berbicara langsung tentang perasaannya.”

Kim Do Wan menambahkan, “Saya pikir sekitar 50 persen dia mirip dengan saya. Dia sangat cerdas, ceria,  jujur dan memiliki banyak kelucuan dalam dirinya. Saya orang yang sangat pemalu, jadi saya tidak bisa mengekspresikan emosi saya secara langsung seperti dia.”

“Tapi saat saya bersama orang-orang yang sangat dekat dengan saya, sisi diri saya yang mirip dengannya selalu muncul. Kita berdua mencoba jujur ketika mengekspresikan diri, dan kita berdua memiliki ketakutan dalam hal cinta. Dia memiliki kebiasaan minum tertentu yang tidak saya miliki, dia sering menangis sementara saya tidak.”

Kang Han Na dan Kim Do Wan sebelumnya pernah bekerja sama dalam drama “Start-Up.” Dia berkata, “Ketika kita pertama kali bertemu di drama ‘Start-Up,’ kita senang mendengar casting satu sama lain. Saya merasa sangat nyaman bekerja sama dengannya. Saya sangat bergantung padanya dan saya tidak memiliki kekhawatiran khusus.”

“Setiap kali kita bertemu, kita akan membahas apa yang ingin kita lakukan untuk adegan berikutnya, dan ketika kita bertemu satu sama lain di lokasi syuting, kita akan langsung membahas bagaimana membuat adegan itu lebih menyenangkan tanpa mempersiapkannya terlebih dahulu. Karena semua itu, menurutku Kang Han Na adalah orang yang sangat bisa diandalkan.”

 “Saya tidak merasakan tekanan untuk beralih dari bermain saingan menjadi kekasih. Di drama ‘Start-Up,’ karakter kita selalu bermusuhan, tetapi mereka menjadi ramah menjelang akhir episode drama tersebut. Karena kita sudah dekat dari drama ‘Start-Up,’ lebih mudah syuting bersama dengannya karena ini yang kedua kalinya.” lanjut Kim Do Wan.

Cr: IniKpop
Written by: Feby Dwi Lestari
Kpopindo.id

Add Comment