Kim Dong Hee Aktor Rookie Yang Menjadi Topik Hangat - Kpop Indonesia

Kim Dong Hee Aktor Rookie Yang Menjadi Topik Hangat

Kim Dong Hee adalah aktor rookie yang sekarang sedang di perhitungkan di dunia hiburan. Cowok kelahiran tahun 1999 itu terbukti selalu berhasil memilih proyek yang bagus. Tingkat keberhasilan drama yang dibintangi Kim Dong Hee bahkan mencapai 100 persen.

Kim Dong Hee memulai karier akting dengan membintangi “SKY Castle” kemudian membintangi “Itaewon Class”. Ia pun turut membintangi web drama hits “A-TEEN” season 1 dan 2. Setelahnya untuk pertama kalinya, Kim Dong Hee didapuk menjadi pemeran utama seri Netflix “Extracurricular”.

Dari kelima proyek di bawah, tidak ada satu pun drama yang dinilai gagal dan justru menjadi sangat populer baik di dalam maupun luar negeri. Hal inilah yang belum lama ini menjadi pembahasan netizen Korea Selatan. Banyak yang dibuat kagum.

“Woah … dan mereka (drama yang dibintangi Kim Dong Hee) semua menjadi topik hangat.”

“Aktingnya sangat bagus dalam ‘Extracurricular’.”

“Aku sudah melihat semuanya kecuali ‘Extracurricular’. Karena aku belum mendaftar Netflix.”

“Dia serius memiliki perhatian yang baik untuk drama. Aku harap dia akan selalu memilih proyek yang bagus di masa depan.”

“Dong Hee kami. Aku hanya berharap ini tidak akan membuatmu lebih tertekan dan segalanya berjalan baik untukmu, aku mencintaimu.”

“Woah! Filmografinya sangat luar biasa!”

“Ngomong-ngomong, dia punya jangkauan luas, aktingnya sangat cocok untuk peran apa pun yang dia ambil. Ada perbedaan besar antara karakter Dong Hee dalam ‘A-TEEN’ dan ‘Extracurricular’!.”

“Gila gila! Aku benar-benar berpikir dia memiliki mata yang bagus untuk drama.”

“Dong Hee adalah aktor yang sangat baik. Aku menyukainya sejak dia berada di ‘Sky Castle’.”

“Waktu drama itu sendiri sempurna! Dan aktingnya semakin baik setiap saat.”

“Aktingnya berada di puncaknya saat ‘Extracurricular’! Aku selalu berpikir bahwa aktingnya sedikit canggung tetapi aku terpesona dengan penampilannya yang gila dalam ‘Extracurricular’. Dia benar-benar memiliki mata yang bagus untuk drama.”

📌Panncafe

Kpopindo.id

Add Comment