Kim Eun Hee, Penulis ‘Kingdom’ Berbagi Tentang Kemungkinan Season 3, Kepercayaanya Terhadap Jun Ji Hyun, dan Lainnya - Kpop Indonesia

Kim Eun Hee, Penulis ‘Kingdom’ Berbagi Tentang Kemungkinan Season 3, Kepercayaanya Terhadap Jun Ji Hyun, dan Lainnya

Sr: Berbagai sumber

Penulis Kingdom Netflix, Kim Eun Hee, berbagi pemikirannya tentang serial ini dalam sebuah wawancara baru.

Kingdom adalah film thriller zombie periode yang berlatarkan dinasti Joseon. Season pertama, yang dibintangi Joo Ji Hoon dan Bae Doona, dirilis pada Januari 2019. Rilisan terbaru dari serial ini adalah episode spesial Kingdom: Ashin of the North, perpanjangan dari Season 2 yang berfokus pada karakter Jun Ji Hyun, Ashin.

Episode tersebut sebagai prekuel untuk seluruh seri dan memberikan detail lebih lanjut tentang tanaman yang menjadi penyebab wabah zombie, tanaman yang menghidupkan kembali orang mati.

Kim Eun Hee berkomentar, “Setiap kali kami merilis bagian dari seri ‘Kingdom’, kami selalu berpikir [dengan takjub], ‘Ini mungkin?’ Aku sangat berterima kasih. Ketika aku pertama kali memikirkan cerita ini, kupikir itu tidak akan pernah bisa dibuat.”

Ia melanjutkan, “Tapi sebelum aku menyadarinya, kami telah menyelesaikan Musim 1 dan 2, dan kami bahkan berhasil mencapai ‘Ashin of the North,’ jembatan yang membawa kami ke dunia utara Joseon. [Sejak kita sampai pada titik ini,] aku pikir itu mungkin untuk menceritakan kisah yang lebih besar [tentang Utara]. Aku senang.

Penulis juga menyinggung kepercayaannya terhadap Jun Ji Hyun, berbagi bahwa ia telah menciptakan karakter Ashin khusus untuk aktris tersebut. Kim Eun Hee menjelaskan, “Aku tidak punya alternatif [dalam pikiran selain dari Jun Ji Hyun]. Bukan hanya imej keren dan glamor Jun Ji Hyun, tetapi juga tatapannya dalam film seperti ‘Assassination’ dan ‘The Berlin File’ yang menurutku sangat berkesan.”

Ketika ditanya adegan mana dari Jun Ji Hyun yang menjadi favoritnya, Kim Eun Hee mengungkapkan bahwa ketika adegan di mana Jun Ji Hyun menembakkan panah atau memanjat di atas atap, menurutnya itu sangat keren.

Penulis tersebut menambahkan, “Tapi aku sangat terkejut melihat adegan di mana dia berlari melintasi lapangan. Bukan hanya karena dia terlihat keren saat berakting dalam adegan aksi, tetapi aku bertanya-tanya bagaimana dia bisa berlari seperti itu, dan aku merasa bahwa bahkan dalam cara dia berlari, dia [memancarkan kesedihan dan tajam] seperti pisau.

Meskipun banyak orang awalnya berasumsi bahwa episode spesial ini akan penuh dengan aksi, Kingdom: Ashin of the North malah menekankan karakter seperti apa Ashin, berfokus pada emosinya dan asal usul kebutuhan atau balas dendamnya.

Berdasar hal tersebut Kim Eun Hee menjelaskan, “Karena [aspek cerita] ini adalah apa yang ingin aku gambarkan, kami mau tidak mau harus memasukkan lebih sedikit [adegan aksi].”

Kim Eun Hee juga ditanya tentang masa depan serial ini setelah Kingdom: Ashin of the North. Dia menjawab, “Sulit untuk mengatakannya, karena belum ada yang dikonfirmasi mengenai Musim 3. Namun, jika aku ingin memberi tahu mengenau pemikiran pribadiku: jika Season 3 benar-benar dibuat, aku sudah memutuskan bagaimana aku ingin menyimpulkan cerita.”


Salam Kpopindo!

Sr: Soompi
Kpopindo.id

Add Comment