Kim Jaehwan Wanna One yang membuat hati bergetar dengan pipi "Crayon Shin-chan" nya - Kpop Indonesia

Kim Jaehwan Wanna One yang membuat hati bergetar dengan pipi “Crayon Shin-chan” nya

[ARTICLE] Kim Jaehwan Wanna One yang membuat hati para fans bergetar dengan pipi “Crayon Shin-chan” nya yang chubby

Kim Jaehwan Wanna One trademark, lemak pipi gemuk, semakin populer di kalangan penggemar.

Pada sebuah komunitas online pada tanggal 22, sebuah postingan berjudul “Favorite angle dari fans Kim Jaehwan Wanna One” telah diupload.

Postingan tersebut mencakup banyak sisi pipi Kim Jaehwan yang chubby.

Kim Jaehwan dalam foto yang ditampilkan jelas dari tampilan belakang, tapi disamping itu, bagian dimana pipi yang menonjol mengingatkan orang akan karakter kartun “Crayon Shin-chan”.

Gambar yang membandingkan pandangan profil Crayon Shin-chan yang sebenarnya dan pandangan profil Kim Jaehwan menunjukkan sinkronisasi 100% karena hanya pipi yang menonjol, dan ini memaksa senyum keibuan dari orang-orang.

Bahkan saat Kim Jaehwan tetap diam, dia bangga dengan pipinya yang biasanya gemuk yang seperti dia terus-menerus mengunyah sesuatu di mulutnya.

Penggemar memilih lemak pipi sebagai titik menawan Kim Jaehwan, dan mereka sangat tergila-gila pada pipi yang menonjol dari sudut 45 derajat seperti yang terlihat dari belakang.

Berkat lemak pipi gemuk yang luar biasa, Kim Jaehwan memiliki julukan seperti “Crayon Shin-chan” dan “dumpling” di antara penggemarnya.

Fans yang telah melihat sisi Kim Jaehwan dari pesona imutnya “pipi Crayon Shin-chan” menunjukkan reaksi hot yang mengatakan bahwa dia “imut”.

Engtrans by. ahjaesshi
Indotrans by. Wanna One Indonesia

Via:Kpopindo.id

Add Comment