Kim Jongkook Dikonfirmasi Akan Bergabung Bersama Cha Taehyun Dan Lainnya Dalam Survival Show Terbaru MBC - Kpop Indonesia

Kim Jongkook Dikonfirmasi Akan Bergabung Bersama Cha Taehyun Dan Lainnya Dalam Survival Show Terbaru MBC

Kpopindo.id — Bersiaplah untuk menyambut acara survival idola baru MBC yang unik!

MBC “Wild Idol” merupakan program audisi yang akan datang yang akan benar-benar menempatkan “survival” dalam “survival show.” Program ini akan mengevaluasi kontestan berdasarkan stamina fisik, tingkat keterampilan, dan potensi tersembunyi mereka saat mereka turun ke alam bebas dan berjuang untuk mendapatkan kesempatan debut.

Selain pelatihan gaya boot-camp yang tidak biasa, “Wild Idol” juga akan menampilkan format tak terduga yang tidak biasa terlihat dalam program audisi idola—acara ini akan menyertakan panel studio selebriti yang menonton cuplikan kontestan di alam liar.

Kim Jong Kook akan menjadi pembawa acara, sementara Cha Tae Hyun, Lee Sun Bin, Sunggyu INFINITE, Yujeong Brave Girls, dan Lee Hyun Yi akan tampil sebagai panelis yang mengawasi perkembangan para kontestan.

Karena Kim Jong Kook dan Cha Tae Hyun terkenal sebagai teman dekat dalam kehidupan nyata, pemirsa sudah menantikan chemistry antara kedua bintang tersebut.

“Wild Idol” juga telah membagikan poster dan teaser penuh aksi untuk pemutaran perdana September mendatang. Klip teaser baru menunjukkan para kontestan berseragam, bersaing ketat untuk “bertahan” saat mereka mencoba berbagai misi yang menuntut kekuatan fisik di luar ruangan. Salah satu kontestan berkata, “Semua orang adalah sainganku,” setelah itu terdengar seorang pelatih memerintahkan mereka berulang kali, “Lagi. Lagi. Lagi. Kamu tidak sinkron, jadi lakukan lagi.”

Seorang kontestan menyatakan, “Mari kita coba menjadi yang teratas dalam rantai makanan,” sementara yang lain berkomentar, “Aku harus memberikan segalanya.” Teaser berakhir dengan para kontestan dengan gugup menunggu untuk mengetahui peringkat mereka saat ini dengan keterangan yang berbunyi, “September ini, perang yang intens akan dimulai.”

Cr. Soompi
Written by. Nurwahyuni
Kpopindo.id

Add Comment