Kim Min Hak Tetap Dibela Mati-Matian Meski Kontroversi Terbukti - Kpop Indonesia

Kim Min Hak Tetap Dibela Mati-Matian Meski Kontroversi Terbukti

[KPOP INFO]

Tetap Dibela Mati-Matian Meski Kontroversi Terbukti, Netizen Sayangkan Logika Penggemar Kim Min Hak

Anggota boygrup ROMEO, Kim Min Hak tersandung sebuah kontroversi ‘Pelecehan Seksual’ kepada penggemar dibawah umur.

Kim Min Hak memberikan sebuah pesan melalui fitur DM Kakaotalk kepada penggemar bernama Honoka. Di bukti screen shoot yang dibagikan oleh Honoka, Terlihat Kim Min Hak lah yang lebih dulu mengirimkan pesan dan mengajak Honoka ‘indehoy’ di sebuah hotel. Namun beberapa penggemar Kim Min Hak membuat kecewa netizen karena pembelaannya yang terlalu menggebu dan tidak masuk akal, Malah justru menyalahkan Honoka dan terus membela Min Hak. Berikut komentar netizen:

“Apa ini gila?? Hei kalian itu tolong sadar, Mau berapa lama lagi kalian ditipu laki-laki mesum macam ini? Sudah jelas salah dan kalian masih membelanya?”

“Hukum negara mana yang mengijinkan anak usia 14 tahun menginap di hotel sendirian bersama seorang laki-laki?”

“Kalian itu perempuan! Bagaimana kalian bisa menjaga harga diri, kalau dengan sengaja rela pikiran kalian dibutakan”

“Tidak habis pikir aku dengan fangirl yg masih membela Kim Min Hak, Apa kalian mau menjual tubuh kalian demi dia, Ha?”

“Fangirl bodoh berdalih ‘hotel yang sama’ bukan ‘kamar yang sama’, Lalu menurut kalian apa yang akan terjadi jika keduanya tahu telah berada dihotel yang sama malam ini? Apa menurut kalian mereka akan sembahyang bersama? Dasar bodoh! Kucing mana yang tak menggarong ketika ada ikan asin didepannya?”

“Kalian menghujat Honoka, dan menyebutnya ‘pelacur’ karena membeberkan rahasia mereka. Lalu kalian sebut diri kalian sendiri apa? Kalian adalah orang yang melindungi penjahat seksual. Tolong berkacalah!”

“Aku harap setelah ini para fangirl lebih bertindak sesuai logika. Tidak hanya mengandalkan nafsunya pada Oppa. Ingat, Oppa kalian adalah lelaki yang memiliki nafsu dan seks yang nuluriah.”

Bagaimana menurut kalian?

Source: Starnews, onehallyu
hallyuwavenews
Via: Kpopindo.id

Add Comment