Kim Se-jeong, Dikonfirmasi Untuk Merilis Lagu Baru 'Baby I Love U' - Kpop Indonesia

Kim Se-jeong, Dikonfirmasi Untuk Merilis Lagu Baru ‘Baby I Love U’

Cr/Jellyfish Entertainment

Kpopindo.id – Penyanyi Sejeong Kim bergabung dengan dunia musik musim panas dengan lagu cinta.

Sejeong Kim akan merilis lagu baru ‘Baby I Love U’ dengan platform musik global ‘Municon’ pada tanggal 23 jam 6 sore dan kembali sebagai penyanyi setelah 4 bulan.

‘Baby I Love U’ adalah versi K-POP dari lagu cinta hip-hop yang dirilis oleh TEE. Lagu aslinya menduduki puncak berbagai tangga musik dan mencatat 35 juta tampilan YouTube, serta 10 juta penjualan kumulatif melalui remake oleh artis kelas dunia seperti penyanyi Australia Che’Nelle dan band Inggris Mamas Gun. Ini adalah mega hit global yang telah melampaui download.

‘Baby I Love U’, dinyanyikan oleh Sejeong Kim, diaransemen dan diproduseri oleh Iconic Sounds, yang telah berkolaborasi dengan perwakilan artis K-pop seperti BoA, Girls’ Generation, EXO, dan NCT, untuk membawakan lirik dan lagu asli yang menarik. melodi adiktif ditafsirkan ulang. Kim Se-jeong diharapkan untuk menampilkan emosi yang penuh dengan nada jelas yang unik dan kemampuan menyanyi yang keren.

Kim Se-jeong, yang aktif bekerja sebagai penyanyi dan aktris solo, adalah pembangkit tenaga musik di industri musik yang menempati peringkat pertama di berbagai tangga musik sejak lagu solo pertamanya ‘Flower Road’ dirilis pada 2016. Sejak itu, ia memantapkan warna musiknya sendiri dengan menampilkan ‘Tunnel’, ‘Plant’, ‘Whale’ dan lagu utama ‘Warning (Feat. lllBOI)’ dari mini album kedua di bulan Maret.

Lagu pengakuan baru Kim Se-jeong ‘Baby I Love U’ akan dirilis di berbagai situs musik online pada tanggal 23 jam 6 sore.

Sumber, YTN Naver

Edit by, ajeng
Kpopindo.id

Add Comment