Kim Woojin Mengakhiri Masa Pre-debut dengan Rilisnya Single ‘Still Dream’ - Kpop Indonesia

Kim Woojin Mengakhiri Masa Pre-debut dengan Rilisnya Single ‘Still Dream’

Kim Woo-jin resmi memulai debutnya pada 8 Juli 2021 pukul 18.00 KST dengan pre-debut single bertajuk Still Dream. Pada 5 – 6 Juli, dua video teaser diunggah. Didalamnya terdapat Woo-jin yang memakai Maka dengan ini Woo-jin resmi mengakhiri masa pre-debutnya dengan rilisnya single Still Dream.

Pada single debut Still Dream, mengisahkan mengenai Woo-jin yang terus mengejar mimpinya meskipun banyak rintangan yang menghalang. Sang artis pun turut berpartisipasi dalam proses penulisan lirik.

Sebelumnya memulai debutnya, artis ini sering mengunggah berbagai video cover lagu di akun youtube resminya. Selain, itu ia juga sering menyapa para penggemar lewat podcast Spotify yang berjudul WooAlog.

Woo-jin saat ini berada dibawah naungan agensi 10x Entertainment setelah sebelumnya menjadi trainee di SM Entertainment dan debut pada 25 Maret 2018 bersama boy band Stray Kids di JYP Entertainment. Kemudian pada 27 Oktober 2019, JYP mengumumkan keluarnya Woo-jin dari agensi dan Stray Kids disebabkan alasan pribadi.

Sebuah kontroversi mengenai Woo-jin terjadi pada 8 September 2020 ketika seorang pengguna akun Twitter mengungkapkan bahwa dia telah dilecehkan oleh seorang idola di sebuah bar. Akun tersebut turut merilis beberapa petunjuk yang membuat netizen percaya bahwa idola tersebut adalah Kim Woo-jin. Kemudian pada hari yang sama, Woo-jin mengatakan lewat media sosialnya bahwa tuduhan itu tidak benar, pada postingan yang sama Woo-jin juga mengabarkan bahwa ia telah bergabung dengan sebuah agensi dan siap memulai solo karir.

Lantas beberapa jam kemudian, agensi yang menaungi Kim Woo-jin menegaskan bahwa mereka mengambil jalur hukum terhadap tuduhan tersebut. Mereka pun memiliki bukti bahwa pada hari tersebut Woo-jin sedang ada dirumahnya.

Ayo tetap dukung Woo-jin!

Salam Kpopindo!

Cr: Fandom, idntimes.
Kpopindo.id

Add Comment