Kim Yong Gun Mengungkapkan Bahwa Ia Telah Berdamai Dengan Kekasihnya - Kpop Indonesia

Kim Yong Gun Mengungkapkan Bahwa Ia Telah Berdamai Dengan Kekasihnya

Kpopindo.id — Aktor Kim Yong Gun mengatakan bahwa ia telah berdamai dengan pacarnya yang sedang hamil (selanjutnya disebut sebagai “A”).

Sebelumnya, Dispatch melaporkan bahwa selama 13 tahun terakhir, Kim Yong Gun terlibat hubungan dengan A, yang 39 tahun lebih muda darinya. Setelah bertemu di pesta drama pada tahun 2008, keduanya dikabarkan melakukan hubungan rahasia selama lebih dari satu dekade.

Menurut Dispatch, konflik muncul antara pasangan itu pada bulan Maret, ketika A hamil dan Kim Yong Gun menentang gagasan dia melahirkan anak. A mengajukan gugatan pidana terhadap aktor tersebut atas tuduhan mencoba memaksanya melakukan aborsi dan Kim Yong Gun menanggapi laporan tersebut.

Pada 12 Agustus, Kim Yong Gun merilis pernyataan melalui firma hukumnya Ari Yul yang berbunyi sebagai berikut:

Halo, saya Kim Yong Gun. Pertama-tama, saya ingin meminta maaf karena telah menimbulkan kekhawatiran bagi semua orang yang pasti sangat terkejut dan kecewa dengan kejadian ini.

Selama beberapa hari terakhir, saya melakukan percakapan yang tulus dengan calon ibu, yang telah lama bersama saya. Melalui percakapan itu, saya merenungkan fakta bahwa saya tidak benar-benar melihat betapa terlukanya dia dan meminta maaf sekali lagi.

Saya akan melakukan yang terbaik untuk anak yang akan lahir serta sang calon ibu sehingga ia akan melahirkan dengan sehat. Terakhir, saya ingin menyampaikan permintaan maaf saya kepada semua orang yang telah mempercayai dan mencintai saya sejak lama.

Terima kasih.

Cr. Soompi
Written by. Nurwahyuni
Kpopindo.id

Add Comment