Kim Yong Ho Menuduh Park Soo Hong Melakukan Kekerasan Dalam Pacaran - Kpop Indonesia

Kim Yong Ho Menuduh Park Soo Hong Melakukan Kekerasan Dalam Pacaran

Kpopindo.id – YouTuber dan mantan reporter Kim Yong Ho menuduh TV Personality Park Soo Hong melakukan kekerasan dalam pacaran. 

Pada 1 Agustus, Kim Yong Ho mengungkapkan email dari seorang wanita berusia pertengahan 20-an dan menuduh Park Soo Hong melakukan kekerasan dalam pacaran. Mantan pacar Park Soo Hong mengatakan dia mulai berkencan dengannya karena sikap manisnya meskipun perbedaan usia 17 tahun.  

Menurut Kim Yong Ho, email yang diungkapkan mengatakan, “Park Soo Hong memperlakukan saya dengan sangat baik pada awalnya seolah-olah saya adalah seorang putri. Tapi saya trauma di rumah pensiun spa. Dia benar-benar berubah menjadi orang yang berbeda setelah dia mabuk. Dia berbagi masa kecilnya yang sulit. Saya tidak dapat mengingat semuanya tetapi ‘seikat rasa tidak aman’ sangat cocok untuk menggambarkannya. Mata dan suasananya benar-benar berubah dan saya sangat takut sepanjang malam. Itu sama buruknya dengan kekerasan dalam berkencan. atau pemerkosaan. Saya ingin mengungkapkan bahwa dia bukan seseorang yang normal. Park Soo Hong yang saya alami adalah orang yang paling munafik dan aneh. Saya benci melihatnya ditampilkan sebagai orang suci di TV.”   

Kim Yong Ho menekankan, “Saya percaya, pada tingkat ini, dia memiliki hak untuk menuntutnya meskipun waktu telah berlalu. Saya harap orang-orang dapat melihat sisi berbeda dari Park Soo Hong sebelum menghakiminya.”

Sementara itu, Park Soo Hong mengumumkan pernikahannya pada 28 Juli.

Sumber, Allkpop
Editor, ajeng
Kpopindo.id

Add Comment