Kingdom: Ashin of the North, Kesendirian Jun Ji-hyun di Daerah Utara yang Dingin dan Sepi - Kpop Indonesia

Kingdom: Ashin of the North, Kesendirian Jun Ji-hyun di Daerah Utara yang Dingin dan Sepi

Sr: Soompi

Update! Netflix merilis gambar terbaru dari Kingdom: Ashin of the North!

Kingdom: Ashin of the North merupakan kelanjutan dari Kingdom season 2. Yang menjadi episode khusus dan didedikasikan untuk Ashin (Jun Ji-hyun). Karakter misterius Ashin ditemui oleh Lee Chang (Joo Ji-hoon) di episode terakhir season 2, saat itu dalam perjalanan Lee Chang bersama kelompoknya menuju utara untuk menguak rahasia dibalik tanaman pembangkit.

Pada epiosode khusus Kingdom: Ashin of the North menunjukkan daerah utara yang dingin untuk menemukan asal mula dari penyebabnya wabah yang menyebar di Joseon.

Gambar yang baru dirilis Netflix menampilkan wilayah utara yang luas namun terpencil, benar-benar kontras dengan pemandangan season 2 dan 3 yang banyak menampilkan istana dan pedesaan di Joseon serta daerah di selatan, Dongnae.

Alasan mengapa Kingdom: Ashin of the North terjadi di Utara yang dingin karena Sang penulis, Kim Eun-hee yang membuat tanaman kebangkitan tumbuh subur di daerah yang memiliki suhu dingin.

Sr: Soompi

Kim Sung-hoon, secara spektakuler menggambarkan pemandangan yang kontras antara Joseon yang indah dan megah dengan zombie yang berburu daging manusia. Sang sutradara mengatakan, “Aku bisa mengambil keindahan dunia lain yang tidak bisa kutunjukkan di Kingdom.”

Untuk episode spesial ini terjadi di perbatasan dimana orang-orang Joseon dan orang Seongjeoyain tinggal berdampingan. Oleh sebab itu, tim produksi harus menemukan lokasi yang bisa seimbang dengan budaya eksotis dan asing dari Utara serta pola hidup orang Joseon yang sudah dikenal.

Sr: Soompi

Latar dengan pemandangan yang suram dan sepi di daerah Utara, semacam tanah luas, hutan konifera atau hutan yang selalu hijau setiap tahun dan gelap serta dalam, dan pemandangan salju putih yang mempesona, mewakili emosi seorang Ashin. Dari hal itu, secara khusus berdirinya Ashin di pemandangan luas saat petang merayap dan langit berubah menjadi biru tua seolah menyampaikan kesedihannya sebab keluarganya mengalami serangan mendadak, menjadikannya satu-satunya yang selamat.

Sr: Soompi

Sang sutradara juga mengungkapkan, “Tone warna dari wilayah Utara yang luas dan hutan konifer yang tak kalah luar akan memberikan jenis energi yang berbeda.”

Episode spesial, Kingdom: Ashin of the North akan tayang perdana di Netflix tanggal 23 Juli sekarang. Nantikan ya!


Salam Kpopindo!

Sr: Soompi
Kpopindo.id

Add Comment