Kingdom Debut Dengan Bawakan Konsep Ksatria Abad Pertengahan - Kpop Indonesia

Kingdom Debut Dengan Bawakan Konsep Ksatria Abad Pertengahan

Sumber, Instagram: kingdom_gfent

Kpopindo.id – Boy Grup asuhan GF Entertainment yaitu KINGDOM debut secara resmi pada tanggal 18 Febuari 2021 dengan 7 anggota. Dann, Arthur, Mujin, Louis, Ivan, Jahan dan Chiwoo. Yang mewakili berbagai raja, mereka berharap akan selalu diingat oleh pemirsa karena konsepnya yang unik.

KINGDOM debut dengan mini album ‘History Of Kingdom : Part I Arthur’ dan title track ‘Excalibur’. Kemudian menyusul comeback pertama mereka dengan ‘History Of Kingdom : Part II Chiwoo’ dan title track ‘Karma’. Mini album ini akan terus berlanjut mewakili masing-masing nama raja nantinya.

Selain konsep yang mereka pilih itu unik, namun di setiap MV yang dirilis mereka selalu membawa suasana yang berbeda. Seperti yang diperlihatkan di MV ‘Excalibur’ mereka menampilkan suasana kerajaan pada zaman raja Arthur dengan sinematografi keren, yang pastinya membuat MV ini memukau. Mereka juga menggunakan properti pedang, sangat menyatu dengan konsep raja Arthur yang mencabut pedang Excalibur.

Lagu pada MV comeback ‘Karma’ mereka menyajikan konsep yang selaras dengan tema mini album kedua yang berpusat pada Chiwoo, mewakili Kaisar Tiongkok bernama Kaisar Chiyou.

Sehingga MV tersebut menyuguhkan drama kolosal yang menggambarkan perjuangan member melawan takdir dan karma. Di MV tersebut mereka memakai pakaian khas dan properti kipas yang membuat penampilan mereka semakin indah.

Wow! sangat membuat penasaran kan? jangan lupa cek di platform mereka ya!

Cr: coppamagz
Written by: Feby Dwi Lestari
Kpopindo.id

Add Comment