Knets Memuji Lai Guanlin Atas Pendapatnya Yang Bijaksana - Kpop Indonesia

Knets Memuji Lai Guanlin Atas Pendapatnya Yang Bijaksana

[ENTER-TALK] Knets memuji Lai Guanlin atas pendapatnya yang bijaksana tentang isu-isu kemasyarakatan yang didiskusikan selama Vlive-nya

🐣 Fan : Apa yang akan kamu lakukan jika kamu di-bully di sekolah?

🐣Guanlin : “Ini bukan rahasia bagi siapa pun, aku memang pernah diganggu di sekolah. Bagaimana menangani bullying, itu pertanyaan yang sangat bagus. Aku akan berbicara berdasarkan pengalaman. Tunggu. Sebenarnya, aku tidak pernah berbicara banyak selama sekolah menengah, jadi aku tidak cocok dengan alumni. Jadi aku tidak akan mengatakan bahwa itu adalah bullying, tetapi aku dikucilkan.
Bagaimana aku bisa bertahan pada waktu itu? Aku kan berbagi pengalamanku. Ini adalah cara aku melihatnya. Anak-anak (yang mengucilkan aku ) mengajariku sesuatu. Dengan cara kekerasan, bagaimanapun, aku menemukan cara untuk belajar darinya, bagaimana itu adalah hukum rimba. Sehingga aku bisa menyesuaikan dengan kehidupan di masyarakat lebih mudah nantinya.
Mereka membantu aku beradaptasi dengan lingkungan apa pun lebih cepat. Kalian dapat belajar dari orang-orang baik, sama seperti kalian dapat belajar dari orang jahat. Mereka mengajariku bahwa aku tidak boleh bertindak seperti mereka. Alasan mengapa aku mengatakan ini sambil tersenyum adalah karena aku sangat berterima kasih kepada orang-orang itu.
Meskipun mereka melakukan kekerasan dan mereka melakukan kesalahan dengan tindakan mereka, aku tidak membenci mereka. Sebaliknya aku bersyukur. Karena mereka mengajariku sesuatu. Karena aku sudah belajar bagaimana menjalani di masyarakat.”

🐣 Sayang … Aku tidak tahu dia seperti itu, dia sangat dewasa. Dan dia tiba-tiba mulai berbicara dalam bahasa Cina, tetapi aku tidak tahu apa yang dia katakan dan kemudian, aku mengetahui bahwa dia menerjemahkan segalanya untuk penggemar China .. Dalam hal mereka terluka.
Ada banyak hal yang bisa kita pelajari dari Guanlin yang berusia 18 tahun.

Top commets :

1. Meskipun korban dan penyerang pada akhirnya menyelesaikan konflik mereka, korban akan selamanya hidup dengan bekas luka dalam hidup mereka, untuk dapat memaafkan orang-orang pada usianya bukanlah sesuatu yang mudah dicapai. Lai Guanlin baru saja menunjukkan betapa dewasanya dia.

2. Aku akan menambahkan yang ini juga ㅠㅠㅜ Serius meskipun dia berumur 18 tahun, dia sangat dewasa

3. Hari ini, Lai Guanlin membuatku berpikir banyak tentang hidupku, aku sangat menyukainya ㅠㅠ
Q. Apa pendapatmu tentang sekolah?
Guanlin : Aku pikir ini tempat yang bagus, tidak hanya untuk belajar hal baru, tetapi juga bagaimana bergaul dengan orang. Namun, aku pikir masalah yang kalian hadapi dalam masyarakat tidak dapat dipelajari di sekolah. Setiap kali ada konflik yang muncul di sekolah, selalu ada perbedaan antara orang yang benar dan orang yang bersalah, namun dalam masyarakat, ini bukan tentang siapa yang benar dan siapa yang salah, tetapi hanya bahwa 2 pendapat orang tidak dapat diperbandingkan.

Q. Bagaimana kamu bisa menemukan hobimu?
Guanlin : Jika kalian ingin hobi, kalian perlu mencoba semuanya terlebih dahulu. Aku tahu bahwa ada orang yang berpikir bahwa mereka tidak akan menyukainya bahkan sebelum mencoba. Kalian bahkan belum mencobanya, bagaimana kalian tahu itu tidak akan berhasil? Kalian bisa menyukainya, jadi yang perlu kalian lakukan hanyalah mencoba.

4. Serius sejak dia di Produce 101, mentalitas dan tingkah lakunya dibandingkan dengan usianya jauh lebih maju ….

5. Aku ingin membuat koleksi perkataan bijaksana Guanlin, dari apa yang dia katakan selama V-live hari ini dan selama wawancara HK-nya …

6. 3 orang bijak dari Timur: Konfusius, Mencius dan Guancius

Engtrans. pannchoa
Indotrans. Wanna One Indonesia

Add Comment