Koki Selebriti Lee Yeon Bok Mengungkapkan Kepribadian Perhatian Jin Anggota BTS Di Web Variety KBS 'Jo Se Ho's Wine Bar - Kpop Indonesia

Koki Selebriti Lee Yeon Bok Mengungkapkan Kepribadian Perhatian Jin Anggota BTS Di Web Variety KBS ‘Jo Se Ho’s Wine Bar

Kpopindo.id – Pada tanggal 6 Agustus, koki selebriti Lee Yeon Bok muncul sebagai tamu di serial variety YouTube KBS ‘ Jo Se Ho’s Wine Bar’ , dengan tema  ‘Anggur yang dicintai oleh selebriti di dunia hiburan dan bisnis’ . Pada episode ini, Lee Yeon Bok mengungkapkan cerita mengharukan tentang BTS Jin.

Lee Yeon Bok pertama kali bertemuJin di variety show JTBC ‘Please Take Care of My Refridgerator’ , saat Jin dan Jimin tampil sebagai tamu di acara itu. 

Jin terus berhubungan dengan koki Lee Yeon Bok setelah pertunjukan, dan Lee Yeon Bok mengungkapkan bahwa Jin pernah memberinya sebotol anggur yang dibeli secara pribadi, meskipun berada di luar negeri di Amerika Serikat untuk konser BTS.  

Setelah acara yang penuh syukur, keduanya menjadi lebih dekat. Lee Yeon Bok menyatakan bahwa dia dan Jin sekarang adalah teman yang senang pergi memancing bersama. 

Lee Yeon Bok kemudian mengungkapkan kejadian lain, di mana Jin menunjukkan kepribadiannya yang perhatian. Dia menyatakan bahwa hanya beberapa hari yang lalu, Jin telah mengunjunginya. 

Ketika album baru BTS keluar, cucu Lee Yeon Bok yang merupakan penggemar berat BTS bertanya apakah Lee Yeon Bok bisa mendapatkan albumnya ditandatangani oleh anggota BTS. Lee Yeon Bok dengan susah payah menyampaikan permintaan itu kepada Jin, agar keinginan cucunya dikabulkan. 

Sangat mengejutkan, Jin segera setuju untuk memenuhi permintaan Lee Yeon Bok untuk cucunya, dan menjawab, “Aku akan pergi [mengunjungimu] segera, besok!”

Tepat setelah dia selesai tampil di konser BTS, Jin pergi mengunjungi Lee Yeon Bok, seperti yang dijanjikan. Lee Yeon Bok menunjukkan bahwa Jin datang dengan tergesa-gesa setelah konsernya, sehingga rambutnya masih diikat di ‘rambut apel’.

Inilah ‘rambut apel’ yang dimiliki Jin saat mengunjungi Lee Yeon Bok.

Lee Yeon Bok semakin membuktikan persahabatannya dengan Jin BTS dengan menunjukkan foto kunjungan Jin, dimana Jin sempat berfoto dengan cucu Lee Yeon Bok. Lee Yeon Bok sekali lagi mengungkapkan rasa terima kasihnya dan mengatakan bahwa dia tersentuh oleh tindakan hangat dan perhatian Jin.

Sebagai tanggapan, beberapa komentar netizen termasuk: 

“Seperti yang diharapkan dari suamiku.”

“Kamu tidak bisa tidak mencintainya.”

“Sungguh, dia sempurna.”

“Semakin lama aku mencintainya, semakin dia menjadi luar biasa.”

“Pada saat-saat ini, menjadi jelas bahwa Jin sebenarnya sudah dewasa.”

“Dia sangat keren, dan memiliki sopan santun.”

“Aku sangat mencintainya TT.”

“Sangat menyentuh.”

“Dia benar-benar orang yang hebat.”

“Wow… Sukjin TTTTT.”

“Rambut apelnya juga sangat menyentuh. Sukjin, sebagai manusia, sangat menghangatkan hati.”

“Jin adalah orang dewasa yang baik, dan jelas dari banyak aspek bahwa dia dibesarkan dengan baik.”

Sumber, Allkpop
Kpopindo.id

(ajeng)

Add Comment