Komedian Park Soo Hong Menggugat Kakak dan Iparnya Sebesar 11,6 Miliar KRW - Kpop Indonesia

Komedian Park Soo Hong Menggugat Kakak dan Iparnya Sebesar 11,6 Miliar KRW

Komedian Park Soo Hong mengambil tindakan hukum terhadap saudara laki-laki dan perempuan iparnya, menyusul sengketa keuangan atas penghasilan miliknya.

Sebelumnya, dilaporkan bahwa saudara laki-laki komedian tersebut telah menipu dirinya mengenai penghasilan seumur hidupnya, dan pengacara Park Soo Hong kemudian memberikan penjelasan tentang situasi yang terjadi.

Pada tanggal 24 Juli, laporan media mengungkapkan bahwa komedian tersebut telah mengajukan gugatan perdata terhadap saudara laki-laki dan perempuan iparnya pada tanggal 22 Juni. Awalnya, ia menggugat 8,6 miliar KRW (sekitar $7,4 juta USD) tetapi kemudian pada 16 Juli, perwakilan hukumnya meningkatkan jumlah kerusakan menjadi 11,6 miliar KRW (sekitar $10 juta USD) bersama dengan amandemen klaim.

Pengacara Park Soo Hong berkomentar, “Saat menyelidiki kasus ini, kami menemukan kerugian tambahan sehingga kami menambahkan kerugian dengan memperluas cakupan keluhan.”

Park Soo Hong mengajukan petisi untuk perintah penghentian penjualan properti real estate pada tanggal 28 Juni dan pengadilan menyetujui petisi tersebut. Pada 19 Juli, pengadilan kehilangan hak untuk menjual semua properti real estate di bawah nama saudara laki-laki dan ipar Park Soo Hong berdasarkan petisinya.

Sementara itu, Park Soo Hong telah menggugat saudara laki-laki dan perempuan iparnya karena penggelapan.


Salam Kpopindo!

Sr: Allkpop
Kpopindo.id

Add Comment