Komposer Grub Idol Terkenal, Bobby Chung Dilaporkan Atas Kasus Pemerkosaan Setelah Sang Korban Meninggal - Kpop Indonesia

Komposer Grub Idol Terkenal, Bobby Chung Dilaporkan Atas Kasus Pemerkosaan Setelah Sang Korban Meninggal

Komposer Bobby Chung Dilaporkan Atas Kasus Pemerkosaan Setelah Sang Korban Meninggal



Sebuah kasus kriminal yang melibatkan selebriti kembali dibicarakan publik.

Menurut program MBC “News Desk” pada 3 November, keluarga mendiang penyanyi “Song” yang berusia 27 tahun yang masih hidup mengajukan pengaduan terhadap mantan kekasihnya “Bobby Chung” yang diberitakan sebagai penyanyi dan komposer terkenal dan ikut dalam Partisipasi dalam Comback BTS beberapa waktu lalu.

Dilaporkan bahwa “Song”, yang merupakan calon penyanyi yang bekerja paruh waktu dan bermain sebagai anggota band, ditemukan tewas April lalu. Dia meninggalkan catatan, yang menyatakan, “Bobby Chung telah menyebabkan aku terluka dan sakit.”

Dua bulan sebelum kematiannya, “Song” melakukan percakapan teks dengan seorang teman yang menyatakan bahwa dia telah dibius oleh “Bobby Chung” saat mereka minum alkohol bersama. Kenalan “Song” mengklaim Bobby Chung telah secara ilegal merekam dan melakukan pelecehan seksual terhadapnya selama hubungan mereka, dan setelah mendengar tuduhan tersebut, ayah “Song” mengajukan pengaduan ke polisi.

Pengacara Bobby Chung membantah klaim tersebut, dengan menyatakan, “Itu hanya tuduhan sepihak oleh penuduh, tetapi Bobby tidak pernah bertindak secara ilegal.” Polisi saat ini sedang menyelidiki kasus tersebut, dan mereka telah mengajukan “Bobby” atas tuduhan kekerasan seksual, pemerkosaan, dan menyebabkan cedera. Pencarian dan penyitaan untuk menganalisis secara digital ponsel dan komputer “Bobby Chung” juga direncanakan.



Bagaimana pendapat kalian?

Written by Panncafe
Via: kpopindo.id

Add Comment