Konfirmasi Agensi Dan Pesan Sulli Semasa Hidup Beserta Respon Knet Atas Tragedi Artis SM Yang Terulang Kembali - Kpop Indonesia

Konfirmasi Agensi Dan Pesan Sulli Semasa Hidup Beserta Respon Knet Atas Tragedi Artis SM Yang Terulang Kembali

Berita ini muncul setelah sang manajer membuat laporan ke pihak kepolisian bahwa ia menemukan Sulli telah meninggal di lantai dua rumahnya sekitar pukul 3.21pm KST hari ini.Manajernya terakhir kali berkomunikasi dengan Sulli kemarin sore pukul 6.30pm. Akhirnya Manager mendatangi kediaman Sulli dan menemukanya sudah tak bernyawa di lantai 2 rumahnya.

SM Entertaiment Mengkonfirmasi Sulli telah meninggal dunia

“Ini SM Entertainment.

Maaf kami harus menyampaikan berita sedih ini.

Sulli telah meninggalkan kita.

Situasi ini menjadi masa-masa sulit dan seperti masih belum bisa dipercaya.

Demi keluarga yang sedih karena ditinggalkan secara tiba-tiba, kami meminta semuanya tidak membuat dan menyebarkan rumor dan artikel yang tidak tidak.

Kami mengucapkan berbelasungkawa sedalam dalamnya untuk mendiang yang telah menuju jalan pulangnya

Menurut media Korea sulli telah mengakhiri hidupnya dengan menggantung dirinya sendiri.

Saat ini, polisi Korea telah memblokir tempat tinggal Sulli di Distrik Shoujing, Seongnam-si, Gyeonggi-do, untuk diselidiki.

Menurut laporan media, Sulli seharusnya berpartisipasi dalam rekaman program “Night of the Night”, tetapi agen itu tidak dapat menghubunginya setelah panggilan terakhir dengannya pada pukul 6:30 malam.

Sulli : Aku bukan orang jahat kenapa kamu bicara buruk tentangku , berikan aku satu alasan kenapa aku harus mendapatkan perlakuan buruk seperti ini. (Hal ini pernah di ucapkan sulli)

Sulli juga pernah mengucapkan
“Tidak ada orang yang mendengarkanku ketika aku mengalami kesulitan. Rasanya seperti aku ditinggalkan sendirian di dunia,” kata Sulli di akun Youtube Jinri Market 2018 yang lalu.Sulli juga pernah menulis
“Aku menuntut orang yang berkomentar jahat tentangku.
Tapi setelah aku tau dia kuliah di tempat yang bagus aku langsung membatalkan tuntutanku. Aku hanya tidak ingin menghancurkan masa depannya dengan memberi gelar seorang kriminal hanya karena komentar jahat”

Beberapa foto polisi ketika memeriksa TKP juga telah dirilis. Pihak kepolisian telah menemukan memo yang diduga merupakan “surat terakhir” dari mendiang Sulli. Namun, perwakilan dari pihak kepolisian menyatakan mereka tidak dapat memberikan detail mengenai isi catatan tersebut.Melalui situs Naver, netizen pun meninggalkan beragam komentar:

1. Orang-orang Korea ini yang bekerja keras untuk meninggalkan komentar kebencian akhirnya membunuh orang lain. Aku harap mereka akan dihukum atas apa yang mereka lakukan. Aku telah melihat komentar mereka di forum online dan aku harus mengatakan mereka benar-benar tak punya isi otak.

2. Akankah hidup kalian menjadi lebih baik jika kalian meninggalkan komentar kebencian untuk orang lain? Kata-kata yang kamu ucapkan tanpa berpikir dua kali hanya membunuh orang lain. Haters adalah orang-orang yang membunuhnya.

3. Dia telah menerima banyak pelecehan seksual dan banyak diejek sepanjang hidupnya, bajingan-bajingan itu …

4. Tolong beritahu aku ini tidak benar. Ini bahkan tidak masuk akal, Jinri-ya …

5. Aku merasa kadang-kadang kita lupa bahwa Sulli hanyalah wanita berusia 25 tahun seperti kita. Bukan hanya kita tetapi juga agensinya, para netizen, reporter, dan rekan-rekannya. Aku harap dia beristirahat dengan tenang di sana, di suatu tempat di mana dia tidak akan mendapatkan komentar kebencian.

6 Apa-apa’an ini. SM Entertaiment kalian kehilangan anak emas lagi. Para Pembenci Bajingan membunuh mEreka berdua.

Kami segenap admin turut mengucapkan bela sungkawa terhadap Sulli. Semoga keluarga dan kerabat juga Fans yang menyayanginya diberi ketabahan.

Written by Kpopindo.id

One Response

  1. Desi Adriana October 17, 2019

Add Comment