Konser Perpisahan (Graduate) NCT Dream 2019 'Dream Show Day 3' - Kpop Indonesia

Konser Perpisahan (Graduate) NCT Dream 2019 ‘Dream Show Day 3’

< Trans > Ment Dremies di konser The Dream Show day3

Haechan: pertama, aku ingin mengucapkan terima kasih kepada orang tua kami yang sudah melahirkan kami berenam membesarkan kami dan karna merekalah kami akhirnya bisa berdiri di atas panggung yang sangat keren ini , konser ini tidak akan mungkin terjadi jika salah satu saja dari kami tidak ada di sini, kami memiliki lampu-lampu yang indah yang menyinari kami dan bisa mengadakan konser sambil menyanyikan lagu-lagu yang bagus, Terima kasih kepada para staf yang sudah membantu kami dari belakang dan terima kasih juga para manajer hyung kami yang selalu membantu dan mengkhawatirkan kami dari samping.

Bagiku , konser Dream tahun ini seperti sebuah hadiah untukku , saat kami memiliki banyak jadwal , ada saat-saat yang terasa sulit tapi ada begitu banyak orang yang membantuku dan yang paling utama aku merasa sangat berterima kasih kepada member kami Renjun, Jeno, Jaemin, Chenle dan Jisung yang sudah menyemangatiku , selalu berada di sampingku , membantuku untuk lebih mempertimbangkan segala hal dan mengerti aku , karna merekalah aku bisa melakukan hal-hal yang menyenangkan dan yang terpenting sepanjang hari ini aku sangat merindukan Mark Hyung.

Kami semua juga merasakannya , kita merasakan kekhawatiran, penyesalan, kesedihan kalian semua dan satu-satunya hal yang bisa kami kami lakukan adalah tersenyum dengan penuh semangat dan melakukan kinerja kami dengan lebih keras, aku sudah mengatakan ini kemarin tapi daripada hanya berfokus pada penyesalan di masa lalu, Aku harap kalian hanya akan memikirkan tentang besok, masa depan yang akan datang dan hadapilah semuanya dengan senyuman cerah di wajah kalian , aku merasa sangat sangat bahagia selama 3 hari ini dan sempat terlintas dalam pikiranku bahwa tidak akan ada kenangan yang seperti ini lagi, Aku sangat mencintai kalian semua , aku bersyukur dan akan sangat luar biasa jika kita juga bisa terus bertemu di masa depan nanti ,Terima kasih

Haechan Ending Ment

Haechan: Renjun, Jeno, Jaemin, Chenle, Jisung banyak sekali mendukungku, mempertimbangkanku, memahamiku, berada di sisiku, membuatku bisa melakukan banyak hal dengan menyenangkan. Juga, hari ini aku makin merindukan Mark hyung…

Saat Haechan nyebut nama Mark, Jisung langsung menangis sampe berlutut.. Renjun coba menenangkan Jisung dengan meluk dia, tapi Renjun malah ikut Menangis.

Renjun ; Aku ingin berterima kasih pada Czennie karna di dunia yang dingin ini kalian semua telah membawa sedikit kehangatan dan banyak kebahagian untuk kami , terima kasih banyak , pada saat yang sama Aku juga ingin mengucapkan terima kasih kepada semua member , kepada orang tuaku dan juga saudaraku , aku berharap di masa depan nanti kita semua akan menuju kebahagiaan bersama-sama.

Jeno ; Jangan terlalu sedih , Aku akan kembali lagi , Kami akan sangat berterima kasih jika kalian tetap menunggu kami , Aku sangat suka dan cinta para memberku jadi berjanjilah bahwa kita akan bertemu kembali.

Haechan ; Terima kasih semuanya…. Aku sangat menyukai Dreamies , aku senang kami bisa tumbuh seperti sekarang bagiku ini adalah kenangan yang sangat bagus .aku tidak akan pernah melupakannya , kami akan bertemu lagi di masa depan.

Renjun ; Semua gambar dan video yang kalian ambil hari ini akan menjadi kenangan yang indah , Haechan dulu selalu bertanya-tanya kenapa setiap orang tetaplah terlihat sama bagi kami , kami sudah saling bertemu selama bertahun-tahun , kami tumbuh bersama, itu bagus , terima kasih

Renjun ; Chenle kamu telah mengalami banyak kesulitan saat datang ke Korea , aku ingin mengucapkan terima kasih karna kamu telah banyak berbicara padaku. Selalu membuatku tersenyum terima kasih banyak untuk itu ,

Renjun : Sebenarnya Haechan adalah member yang menyenangkan dia selalu membuat orang-orang yang ada di sekitarnya bahagia terima kasih karna kamu selalu membuat kami tertawa ,

Renjun ; Jeno , Terima kasih karna kamu selalu merangkul dan mendukung member kita ,

Renjun ; Jisung kami ,…. jangan menangis ,

Renjun ; Jaemin-ah terima kasih karna kamu sudah merawat kami dan selalu melakukan yang terbaik ,,terima kasih kawan , sungguh terima kasih banyak Dreamies.

Renjun ; Aku ingin berterima kasih pada Czennie karna di dunia yang dingin ini kalian semua telah membawa sedikit kehangatan dan banyak kebahagian untuk kami , terima kasih banyak , pada saat yang sama Aku juga ingin mengucapkan terima kasih kepada semua member , kepada orang tuaku dan juga saudaraku , aku berharap di masa depan nanti kita semua akan menuju kebahagiaan bersama-sama.

Jisung ; Kita tidak akan pernah tau akan seperti apa hidup ini bukan???? Kami pasti akan bertemu lagi ( menangis )

Jeno : Kami merasa sangat bahagia selama 3 hari ini dan ini adalah waktu yang tidak akan terlupakan bagi kami, aku ingin berterima kasih kepada semua orang yang sudah rela meluangkan waktu mereka untuk kami. Di satu sisi, kami tidak tahu kapan kami bisa kembali bertemu dengan kalian semua tapi jangan terlalu sedih tentang itu, suatu hari nanti …. kami tidak akan meninggalkan sisi kalian dan kami akan kembali lagi, terima kasih karna kalian terus menunggu kami.

Ada berkali-kali saat di mana aku benar-benar merasa sangat bersyukur kepada semua orang , tapi saat aku memikirkannya kembali aku rasa aku belum pernah mengatakan rasa terima kasihku kepada para memberku sebelumnya dan setelah mendengar apa yang Haechan katakan, aku merasa menyesal, member-deul … aku mencintai kalian… tapi tetap saja …. kita masih bisa bertemu sepanjang waktu.

Aku selalu memikirkannya dengan cara yang baik karena jika kami tidak seperti itu maka semua orang tidak akan menganggapnya dengan baik juga, Kami akan kembali ke sisi kalian semua suatu hari nanti, mari kita berjanji untuk bertemu lagi, janji? Terima kasih karena telah mengisi tempat ini selama 3 hari terakhir dan juga terima kasih karena kalian telah mendukung kami , itu membuat hati kami hangat, terima kasih semuanya.

Kami tidak pernah tau kapan kami akan bertemu lagi tapi berjanjilah bahwa kalian akan tetap di sana menunggu kami , kami janji akan bertemu lagi.

Jaemin ; Konser seharusnya tidak membuat kita menangis bukan???? aku telah belajar banyak hal melalui konser ini terima kasih untuk semua member yang sudah bekerja keras selama 3 hari ini untuk konser ini.

Jeno ; Terima kasih untuk semua member , terima kasih untuk semua orang yang sudah membantu kami di konser ini.

Jisung ; buat kamu yang tidak ada di sini terima kasih sudah melihatku.

Jaemin ; Terima kasih karna sudah menjagaku.

Jaemin : Semuanya….Czennie yang sangat kami cintai , Kalian tau bukan ini semua belum berakhir? Belum selesai , jadi tolong teruslah awasi dan dukunglah Dreamies , ini belum berakhir karna kami tidak tau kapan ini akan selesai , jangan terlalu sedih , Aku berharap kalian akan terus mencintai kami

Cr.JAEMIN_PH
Sari Tzennie

Kpopindo.id

One Response

  1. LillyOT_Valley November 18, 2019

Add Comment