Kontroversi Belum Usai, Netizen Kembali Temukan Bukti Bahwa Foto Graduation Yang Dibawa Member April Adalah Palsu - Kpop Indonesia

Kontroversi Belum Usai, Netizen Kembali Temukan Bukti Bahwa Foto Graduation Yang Dibawa Member April Adalah Palsu

Kim chaewon, lee naeun, lee jinsol,dan yang yena membantah tuduhan bullying lee hyunjoo dalam sebuah wawancara ekslusif dengan sports kyunghyang pada tanggal 21 juni.

Selain itu, sebagai bukti untuk mendukung klaim bahwa semua member dekat, mereka merilis beberapa foto dengan mengatakan “ini adalah foto harian yang belum pernah dipublish”

Namun pada 22 juni, sebuah forum komunitas online yang membahas mengenai pernyataan april ini menemukan adanya kejanggalan dan mengklaim bahwa bukti foto itu tidak benar.

OP menuliskan, ‘foto yang diambil oleh lee hyunjoo dan kim chaewon pada upacara kelulusan SMA kim chaewon pada bulan february 2016’ sebenarnya diambil pada upacara kelulusan Yang yena, bukan kim chaewon. Sebagai bukti, OP mengklaim bahwa syal dan karangan bunga hyunjoo dan chaewon mirip dengan penampilan di foto lain yang diambil dalam upacara kelulusan Yang yena.

OP juga mengungkapkan bahwa lee hyunjoo dan kim chaewon dikelilingi fansite pada saat foto itu diambil. Sulit untuk menerima fakta bahwa selfie yang diambil di depan penggemar adalah foto keseharian yang menunjukkan persahabatan mereka.

Sebelumnya, pada tanggal 21 juni, foto stiker yang menunjukkan bahwa member april dekat dengan hyunjoo juga disebut-sebut sebagai foto yang mereka ambil pada saat syuting konten mereka sendiri dan juga menuai kontroversi.

Disisi lain, April membantah tuduhan bullyng lee hyunjoo dan mengklaim bahwa semua member takut dengan lee hyunjoo. Serta para member juga mengungkapkan bahwa lee hyunjoo memiliki masalah perilaku diawal debutnya. Seperti menunjukkan sikap tidak tulus setiap ada latihan dan jadwal.

.

.

Source:Money today,Coppamagz

written by: Natalia debriyanti

Kpopindo.id

Add Comment