Kris Wu Digugat Atas Pelecehan Seksual Lainnya - Kpop Indonesia

Kris Wu Digugat Atas Pelecehan Seksual Lainnya

Sr: Koreaboo / China Rap

Menurut berbagai laporan media Tiongkok pada 10 Agustus, mantan anggota EXO, penyanyi, dan aktor Kris Wu, kini menghadapi gugatan pelecehan seksual lainnya oleh seorang mahasiswi pertukaran pelajar asing, ‘A’.

Menurut perwakilan hukum ‘A’, “Selama tur LA beberapa tahun yang lalu, ‘A’ menghadiri fanmeeting yang diadakan oleh Kris Wu. ‘A’ memberi Kris Wu informasi kontaknya hari itu, dan setelah itu ketika mereka bertemu, ‘A’ diserang secara seksual. ‘A’ masih di bawah umur pada saat itu.”

Diketahui bahwa Kris Wu mengadakan fan meeting di Los Angeles, California beberapa waktu pada tahun 2016. Selanjutnya, menurut beberapa sumber, Kris Wu dikenal luas untuk bertukar informasi kontak dengan gadis-gadis muda melalui pertemuan penggemar atau wawancara pribadi, terutama di kalangan pertukaran siswa asing.

Beberapa tersangka “korban” Kris Wu, laporan media melanjutkan, memberikan kesaksian serupa mengenai pengalaman mereka. Mereka mengaku bertemu Kris Wu saat fan meeting atau wawancara, kemudian ketika berjumpa dengan aktor tersebut, mereka harus menyerahkan ponsel mereka, mereka diminta untuk mengkonsumsi alkohol, dll.

Pengacara ‘A’ saat ini sedang mencari “korban” lain yang bersedia untuk mengajukan tindakan hukum terhadap Kris Wu.

Sementara itu, Kris Wu juga sedang menghadapi tuduhan pelecehan seksual oleh Du Meizhu.


Salam Kpopindo!

Sr: Allkpop
Kpopindo.id

Add Comment